Wednesday, May 16, 2012

Smile :)

Notebook ku..... tak berfungsi seperti seharusnya. Jadwalku berantakan. Tugasku menunggu untuk dikerjakan. Aku juga maunya liat kalian semua selesai, wahai tugas-tugasku. Tenang saja. Aku sedang berusaha mencari solusinya. Tenang saja. Sabar... kata Giri aku harus sabar.

Akhirnya aku gak tau lagi harus ngapain. Aku pun membuka google lalu mencoba-coba men-download sendiri Microsoft Office. Tetapi, aku sepertinya gagal. Gak ngerti TT^TT

Yasudah. Aku lalu buka blogger dan gak tau mau ngapain. Tiba-tiba terlintas Kyuhyun di otakku. Maknae Super Junior itu membuatku senyum, sedikit. Aku mau berbagi foto Kyuhyun aja. Lebih menyenangkan memikirkan Evil Kyu dari pada memikirkan Notebook ku yang gak bisa dipake buat ngerjain tugas. Padahal itu tujuanku beli benda ini, 3 tahun yang lalu. Dan sekarang, haissshhhh......

Ayo kita membicarakan.....



>////////<

KYUHYUN OPPA!!

Kemarin malam aku nonton liputan Kyu Oppa waktu kecelakaan tahun 2007. Menyedihkan TT^TT
Melihat Kyu Oppa koma, dipasang selang dimana-mana, dijelasin nerima ratusan jahitan, diperban sampe gak keliatan lagi mana Kyuhyun Oppa nya, trus ada bapaknya yang cuma bisa ngomong "aku tidak tahu" membuatku bener-bener jadi sedih. Sama kayak waktu liat liputan Hide XJAPAN yang meninggal tahun 1998 TT^TT
Merinding jadinya.

Belum lagi liat Leeteuk Oppa yang bedarah-darah di naikin ke Ambulance. Mukanya udah gak jelas lagi bentuknya. Waktu mobil mereka baru berhenti berguling-guiling dan terbalik di jalan raya, Kyu yang udah kelempar keluar dari mobil langsung dihampiri sama EunHyuk oppa. EunHyuk oppa mendapatkan beberapa memar dan goresan di tubuhnya. Shindong oppa juga sama. Waktu itu EunHyuk oppa langsung berdoa di sisi Kyu oppa sambil memegang tangannya. Leeteuk adalah orang kedua yang memiliki luka paling serius. Dia juga dapet ratusan jahitan, bahkan termasuk di wajah. Menurut kesaksian Kyu, dia baru tahu kalau ia mengalami kecelakaan setelah melihat mobilnya sudah terbalik di jalanan. Ia tidak sadar karena saat kejadian, ia juga sedang tertidur sambil mendengarkan mp3. Ia tahu EunHyuk oppa memegang tangannya dan berdoa bersamanya, dan ia sangat berterimakasih atas itu. Setelaj itu, ia pingsan dan tak sadarkan diri dan koma selama 4 hari. MUHOOOOO!!! bener-bener bikin hati teriris TT^TT


KyuHyun memeluk EunHyuk


Leeteuk, pemimpin dan kakak tertua member Suju menggendong KyuHyun, si bungsu :)

Dari buku yang kubaca, sempet ada perdebatan antara dokter Kyu oppa dan ayahnya Kyu oppa mengenai kesembuhannya.  Dia mengalami 6 tulang rusuk patah yang menyebabkan pneumothorax, patah tulang pinggul,  kemudian ratusan jahitan di punggung dan wajah. Dokter harus melakukan oprasi pembukaan saluran pernapasan dari tenggorokan, biarpun kemungkinan berhasil hanya 20 % .Kalo oprasi tenggorokan dijalankan, kemungkinan besar Kyu akan selamat dan sadar, tapi dia gak akan bisa nyanyi lagi selamanya. Ayahnya bersikeras gak mau oprasi itu dilakukan. Dokter sampai bilang bapaknya gila. Beliau bilang begini
"Anak ini seorang penyanyi. Bernyanyi adalah impiannya. Jika kalian mengoprasi tenggorokannya, bukankah itu sama saja kalian merebut harapannya yang terakhir? Kalaupun ia mampu bertahan hidup, apakah ia mampu melanjutkan hidupnya?"

Padahal, waktu Kyu memutuskan jadi penyanyi, bapaknya adalah orang yang paling menentang hal itu. Tapi setelah Kyu berhasil debut bersama Super Junior, bapaknya mendukung Kyu 100%.

Akhirnya oprasi itu dibatalkan. Ada seorang dokter Cina yang berhasil melakukan oprasi dengan melakukan oprasi dengan metode lain sehingga tenggorokan Kyu oppa gak perlu di oprasi. Kyu oppa sembuh total setelah 3 bulan di rawat di RS. Waktu Kyu sudah sembuh, ia menceritakan kisah itu sambil menangis sampai sesungukan, susah berhenti. Ayahnya yang dulu menentang ternyata menjadi orang yang paling memahami dan mendukung dan berusaha melindungi impiannya. Kyu, selamat :")
Dan saat ini, Kyu menjadi salah satu Lead Vokal Super Junior yang bagiku, Lead Vokal terbaik Super Junior :)



Cho Kyu Hyun dan Ayahnya :)


Kyu adalah member termuda yang paling suka mengerjakan soal matematika. Ia suka mengisi waktu luangnya dengan mengerjakan soal-soal matematika. Ia juga dikenal sebagai member terusil yang suka gangguin member-member lainnya yang padahal lebih tua dari dia. Kurang ajar sebenernya, tapi dia jadi adik tersayang bagi semuanya. Padahal dulu, dia masuk setelah Super Junior udah ngeluarin 1 Album. Karena ditengah-tengah, dia sempet gak diterima sama member lain. Bahkan dia tidur di tenda. Sampai sekarang, tenda itu masih ada di dorm anak-anak Suju. Karena kasihan, Fans lah yang membelikan dia kasur.

Waktu dia mulai diterima sama member yang lain, dia mengalami kecelakaan mobil itu, sama Leeteuk, Shindong dan EunHyuk. Waktu dia gak sadar sampai berhari-hari, Yesung, salah satu member Suju yang paling konyol menurutku, mengatakan bahwa ia gak akan marah lagi kalau nantinya Kyu menjahili dia. Maka dari itu, Kyu harus bangun dan berjuang untuk sembuh ^^.


Kyu Hyun sedang menjahili Yesung ^^

Beberapa ELF mengatakan, anggota Super Junior yang lain tidak akan marah lagi jika Kyu mengusili mereka karena mereka hampir 1x kehilangan Kyu. Menurutku, hal itu benar :) Sekarang Kyu dekat dengan semuanya.

Sungmin dulu pernah mengirim surat ke KyuHyun. Isinya pernyataan bahwa ia membenci Kyu. Pada awalnya ia menulis ia benci Kyu karena iseng, tidak sopan, suka mengganggu, dll. Tetapi, di bait terakhir, ia menulis :

" Aku membenci mu karena aku tidak bisa membenci mu "

XDDDDDDD


Sungmin memeluk Kyu Hyun :)

Selain kedekatan Kyuhyun dan Sungmin yang diketahui dengan baik oleh para ELF (bahkan sampai ada nama khusus yaitu KyuMin (KyuHyun dan Sungmin), KyuHyun juga cukup dekat dengan Siwon, di pangeran kharismatik. Kedekatan mereka juga diberi nama Khusus oleh ELF, WonKyu (Siwon dan KyuHyun)  :))


Siwon dan KyuHyun tertawa bersama ^^

Kyu Oppa, kau benar-benar memiliki banyak kakak laki-laki yang menyayangimu :)


Kyu magang di Cafe, awal tahun 2012

Kyu main harmonika pas penampilan solo SS4

Ia juga member Super Junior yang paling kejam sama fans. Pesan-pesan dari Fans, dibalas dengan kalimat-kalimat sadis yang bikin ngakak, sebenernya, bagi pembaca. Tapi kalo aku jadi fans nya, ya sedih juga digituin.

beberapa percakapannya...

Fans 1 : Oppa, aku tidak dapat mengerjakan soal matematika karena memikirkanmu.
Kyu : Berarti kau bodoh.

Fans 2 : Oppa, aku bisa mati kalau melihatmu bersama wanita lain.
Kyu : Semoga kau tenang di alam sana.

Fans 3 : Oppa, mengapa pesanku tidak pernah kau balas?
Kyu : Kubalas.
Leeteuk (nimbrung) : Kyu! Bersikaplah yang baik pada fans-fans mu!

XDDDDDD

dan itu semua kisah nyata.

hahahahahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha XDDDDD

Dariku,
Saranghaeyo Kyu Hyun Oppa
Atashi mo anata ni daisuki da ne :)


Evil's Smile >///////<


Seluruh foto disini adalah hasil pencarian dari Google, bukan dokumentasi pribadi^^

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D