Monday, August 13, 2012

Super Junior - Our Love

Pagi-pagi, hatiku sudah tersentuh oleh para Oppa yang sejak aku liburan mengisi hari-hariku yang cukup datar. Sejak gak sekolah lagi, aku banyak menghabiskan waktu untuk mengenal mereka dengan lebih dalam. Hasilnya, aku benar-benar mencintai mereka semua! Hebatnya, sekarang aku gak teralu fokus sama biasku :) Aku malah menyukai adegan-adegan saat mereka bersama-sama. Terutama waktu masih ber-13.... Huaaaaah aku tau aku telat tapi aku mau mereka ber-13 lagi TT^TT

Pagi ini, aku menonton vidio Super Junior Live @Super Show 4 OSAKA. Air mataku keluar dengan sendirinya! 

Setelah itu aku langsung search lirik lagu Our Love dari album pertama mereka ini berikut artinya. HUWAAAAAAAAAAAAAAAA

Aku mencintai merekaaaaaa (TT___________TT) AI LOP YU OPPA!!! 

Aku mencoba mengartikan translate lagu di laman tersebut dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia
Ternyataaa..... jauuuh lebih ngena dalem kalo pake bahasa sendiri! Nyesek rasanya...
Aku berlebihan ya? hahahahahahahahha gak ngerti lagi deh.... 
Kalau sekarang dibilang begitu, aku gak bisa bales apa-apa.
Iya aku emang berlebihan kayaknya suka sama mereka.... ya karena begitu banyak faktor yang mendukung untuk saat ini. Tapi kurasa aku akan tetap suka sama mereka walaupun aku sibuk nantinya. Karena aku pasti bakalan kangen ^^

Ya.... inilah kurang lebih arti lagu Our Love berikut vidionya :) Selamat menikmati Cinta Kita! 
Hohoho >/////< aku mengartikannya dari bahasa inggris dan berusaha membuatnya menjadi kalimat yang lengkap (karena lagu kalimatnya suka kacau). Hehehe cukup kurang kerjaan sebenarnya. Tapi aku senang melakukannya :)

Oya! Yang paling aku sukai adalah di bagian sekitar 1 menit terakhir sebelum vidio ini habis. Setelah musik yang cukup panjang dan para anggota Super Junior berkeliling panggung, Kyuhyun dengan suaranya yang Wow itu *Mukyaaaaa >//////<* menutup lagu ini dengan sangat dramatis!

Hehehe ;)



SUPER JUNIOR - OUR LOVE @Super Show 4, Osaka, Jepang

Translate

Ketika aku mendengar dering telpon, mendengar suaranya, dia menelponku dengan keberanian hati yang amat kuat. Aku tidak bisa menahan rasa rinduku padanya.

Matahari tersenyum dan bulan tersenyum. Seolah mereka memperhatikan cinta kita. Rasakanlah dengan hatimu, bibir itulah yang sejak dulu hingga sekarang, selalu mengatakan bahwa kamu datang untuk mencintaiku.

Biarpun kita bertengkar karena hal-hal kecil ketika kita bertemu, kita dapat melupakan segala amarah kita. 

Aku berkeliling dan tersenyum pada diriku sendiri. 
Burung-burung berbisik, begitupun dengan bunga-bunga. Sepertinya mereka iri dengan cinta kita. 

Rasakanlah dengan hatimu, seberapa banyak aku ada di dalam hatimu. Katakanlah dengan bibir itu. Bibir yang selama ini mengatakan bahwa kamu datang untuk mencintaiku. 

Kapasitas cinta kita, ada di dalam matamu. Ya, kapasitas cinta kita.

Cintaku tumbuh di dalam dirimu. Rasakanlah itu di dalam hatimu. Seberapa banyak aku ada di dalamnya. 

Katakanlah, dengan bibir yang selama ini mengatakan bahwa kamu datang untuk mencintaiku.  


-Lagu Ini didedikasikan untuk para fans Super Junior-
Saranghaeyo Oppa!

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D