Saturday, February 28, 2009

Aneh

ngeliat anak sma tuh jadinya mikir gini "waaaah.. anak sma...."
padahal taun ini juga aku udah SMA!!

liat anak di jalan pke dasi kelas 3 SMP ngomongnya"woooww.. anak kelas tiga euy!"
padahal aku juga kelas 3!!

sumpaaaah....bingung..
ngeliat orang pacaran mikirnya "ngapain pacaran!! buang waktu buang pulsa!!"
padahalkan anak2 seumuranku sibuknya pacaran pacaran dan kenalan ma cowo

liat orang baca majalah fashion ato majalah remaja cwe aku mikirnya "ngapain baca majalah itu!! itu kan majalah buat anak anak yang udah pacaran ato udah SMA dan sangat peduli fashion terkini example hot pants
padahal..... aku juga seumuran ma anak anak itu!!

ah tapi aku bersyukur gak ikut ikut mereka..
kalo ikut ikut.. repot ah!!
buang duit, pulsa dan waktu..
bener gak??
apa aku yang teralu santai??

tapi tunggu...
bukan berarti aku ketinggalan jaman ato gak up to date..
intinya.. kalo itu gak 'AKU BANGET' ya ngapain juga dijalanin!!
hidup gak maksa!!
neraka sama surga ajah disuruh milih!
ya toooh??

1 comment:

  1. satu kata Riru,

    SETUJU.

    just be ourself,yekan yekan yekan?

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D