Friday, February 13, 2009

BakA

ya ampuuun.. kemaren gw kalut ampe nangis..
ampe bikin zara harus nyeramahin gw..

kemaren tuh bener2 drop banget...
semuanya keluar

sampe kata kata ********** keluar dan itu ditujukan untuk diriku sendiri!!!
karina... gak cuman elo yang kemarin kalut..
gw juga sebenernya kemaren lagi *****

ya.... bgitulah..
kekecewaan kalo ditumpuk makin tinggi makin menyakitkan
dan jadilah semua nya keluar

hhh... besok sabtu

AYO KELILING JAKARTA!! *semangat 45!!!*

TUJUAN BESOK : *Kampung Melayu
* Pekojan
*Sekolah dokter STOVIA (sekarang UI kedokteran)
*Museum prasati

buad zara yang ngiler banget ma poto2 kotatua..
nanti akan saya usahakan tim saya memoto nya lebih banyak..

OK!!!

hope tomorrow will be fun and happy!! :3

4 comments:

  1. ya ampun Riru..!!
    yara gk mxd nyramahin koq.

    bneran. aduh, maaf ya, yara jadi gk enak.
    sori kmrn yara malah kbanyakan cuap2, bukannya malah nenangin Riru.

    maaf ya..

    ReplyDelete
  2. riruuuuuuu XDD
    riru kenapa ??
    riru kalut ??

    pdhl aka makasi bgt riru uda bisa nenangin aka ^^
    skrg gantian aka yg nenangin riru . .

    klo lagi kalut, riru ingetnya tora *tapi mren aka g bisa, inget pon malah makin nangis*

    riru dan aka . .
    GANBATTE !!!!!!!

    ReplyDelete
  3. makasih ya semuuuuuaaaaa ^^ love u guys hehehehe.... yosh! ganbatte ne!

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D