Wednesday, February 11, 2009

gejala sore hari

sekolah hingga sore hari memang terkadang membuat otak benar benar kehilangan beberapa anggotanya seperti para syaraf. yaaa..... namanya juga sore sore.. di sekolah lagi!!
otak udah di peres remes dari pagi dan sore lah yang selalu kebagian efek GJ (Gak Jelas) nya...

inilah beberapa contoh...
SHIN : terkadang, pas udah sekitar jam stengah 3 atau 4 kurang, shin pasti dengan tiba tiba berbisik pada saya, dan isi bisikan (kalo dari sisi orang lain, kayaknya bisikan ini penting banget) nya adalah "aku cinta tora" atau "aku suka tora" hahahahahahahha!!
gak penting tau gak shin!! liat muka mu ajah aku selalu inget kalo kamu tuh rival saya dalam hal tora!! norak amat! saya yang juga poling in lop ma tora kagak nyebut kmane mane... ck ck ck

S***A : tadi, pas sekitar jam tiga, nih anak memutuskan untuk menggunakan jaketnya dengan cara terbalik plus diresleting pula. untung pas dia naik angkot di ubah lagi.. kalo enggak.. satu pangkalan pasti bakal bengong...-_-

dan beberapa sikap lain seperti udah gak nyambung kalo di ajak ngobrol, tiba tiba terserang penyakit BT gak jelas, ngantuk tak terhindar, ketawa ampe ganggu yang sholat di atas, dan banyak lagi...

hehehehe....

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D