Tuesday, March 17, 2009

abis baca blog aka

RGW emang gak ada lagi..
tapi gw harap... biarpun kata kata itu gak ada lagi diantara kita.. kita masih kayak dulu
tujuan RGW gak ada sebenernya biar gak ada lagi kata kata "gue masuk" atau pas lagi marahan malah bilang " gue keluar!"
Sumpah! kata kata itu nyakitin banget!

cuman itu kok say... gak lebih
jadi dari kita gak ada lagi perasaan terikat satu sama lain
kita bebas, tanpa harus renggang..
gak harus gini deh keadaannya..

aku sayang kalian semua..
aku juga sayang kelas 9..
semuanya... aku sayang

semoga masalah diantara kita bisa meredam..
gak ada bentrok bentrok lagi..

minna.... aishiteru yo.....

2 comments:

  1. tora....aishiteru....

    blom baca blog aka jadi gak ngartos saya....
    ada apa nih???kok nyebut rgw lagi sih....
    sudahlah kita temenan yang sante aja....

    ReplyDelete
  2. gak perlu bkin RGW2an untuk jadi 1 kan..
    zara pribadi mikir diantara qta emg ud trjalin ikatan yg ckup baik. gak usah bkin bgituan jg toh skrg kita masi 1 kan, tanpa harus nunjukin 'label' tersendiri.

    see!!!
    it's even better!!!

    aduh..saia mrindukan anak2 RGW jdinya.

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D