Wednesday, March 25, 2009

the fact is..

ternyata... yang kukhawatirkan selama ini gak ada...
alhamdulillah ya allah!! engkau memberikan cobaan ini menjadi lebih ringan!
ternyata kadang tebakan majalah jitu juga.. hahahaha..
dari saran disanalah aku mencoba untuk memberanikan diri dan ternyata....
*jeng jeng jeng* dia menyambutnya dengan senang hati!!
dan selama ini tuh aku cuman jadi orang bodoh yang penakut dan gak berani maju duluan buat say hello!!

BAKA!! SOOOO BAKA!!

alhamdulillah ... lega hati saya..

ternyata.. semua gak seperti yang kuduga..
nyesel deh udah ngebayangin yang enggak engggak..
kalo sampe hari ini aku gak ngeberaniin diri..
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee........................................

aku gak bisa ngebayangin apa jadinya aku kedepan..
malapetaka yang pasti..

oooouuuuuuuuhhh... so ureshi today!!
^^

1 comment:

silahkan tulis komentar anda :D