Tuesday, March 03, 2009

jujurlaaah ^^

aku punya teman *ah ah ah*
teman sepermainan..

ehem.. oke cukup!! aku gak mau nulis lirik lagu yang sebenernya rada rada bkin aku mules..
hem.. cuman ngepas ajah kata katanya

BENAR!! dia teman sepermainanku..
yang kupermasalahkan adalah.............
kenapa dia gak jujur aja siiih!!
suka tuh bilang ajah suka!! memang sihh.. susah menerima keadaan diri yang udah aneh gtu..

tapi kalo suka tuh bilang ajah!!
gak ada juga kok yang mau ngeledek ato mikir aneh2..

memang,, jujur untuk mengakui hal itu pada diri sendiri pun susah..
tapi ya... bagi bagi dong!!
secara! kalo aku cerita juga aku cerita sama kamu kaaan!!

untungnya hari ini kamu jadi jujur..
berarti tebakanku selama ini bener..
hehehe... aku memang hebat!!

3 comments:

  1. angii..ni nyritain syp ya??

    ReplyDelete
  2. aih....ni aku ya ^^
    gr banget dah istri tora yang atu ni....
    gyaaaahahahahahaha...

    ReplyDelete
  3. sypa tuh ngi ???
    gw ?
    iya .. aka kian hari kian bertambah rasa cintanya ke pon !!!

    gyagagagag XDDDDDDDD

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D