Friday, March 27, 2009

menggiLA sebelum nantinya bangGA!!

jadi minder kalo liat orang orang rajin banget belajarnya..
syifa udah nguasain matematika..
hikari.. gak belajar pun TO kmaren cakep gitu..
Rino.. les matematika
Alif.. les bidang studi UN
fafa.. jadi serius blajar gitu..

NAH AKU!! aku selalu nyangkut di matematika!! PERSAMAAN GARIIIIISSS!!!!!! AARRRRGGGHHHH!!
bener bener deh ni pelajaran!!
mau diapain lagi siiih hah!!

terus... rumus juga..
mau ditulis di kepala ampe banyak kayak rambut pun, kayaknya gak bakal tuh semuanya gw apalin..
streeesss!!!!!!!!!!!

B.Indo... hem.. ni plajaran gampang gampang susah kayak english..
masalatunnya.. tuh artikel yang panjangnya nauzubilah bikin gw ngantuk!!
ngantuuuuuuuukkkk... banget!!

gak sengantuk kalo belajar B. Arab sii..
kemaren tuh b. arab jujur gw 80% tidur! tapi.. pelajaran nya gw paham...
hehehehehhe... jadi tidur sambil dengerin..
trus 20% melek buat nyelesein tugas nya deeeeeh..
hehehehe..

soal IPA..
hem.. jujur gw demen banget ma pelajaran planet, mtahari, dan kawan kawannya. Astronomi tuh sama asiknya sama sejarah. penuh misteri dan selalu bikin penasaran.. dan kalau nemuin kata kuncinya, atau tau ceritanya, wuuuaaaaahh!! bisa ampe mimpi saking hepi nya!!
ya ... gitu laaahh... BAGIKU LHOO.. *maap buat org2 yg gak dmen sejarah*

masalahnya.... fisika tuh lebih ngenes dari math..
biarpun lebih enak fisika kalo TO karena banyak teori jadi logika nya gampang..
soal biologi.. hehe.. itu mah tinggal ngapal ma paham..
kalo udah nguasain tu 2 kata maaaah.. selamat deh dunia akhirat..

jadi... kesimpulannya..

AKU LEMAH DI ANGKA..

sungguh.. kesimpulan yang gak bikin aku kaget.. hehehe...
tapi.. SEBAGAI SEORANG PELAJAR YANG PUNYA SEMANGAT 45!! SAYA HARUS BERJUANG MEMPEROLEH NILAI YANG SESUAI DENGAN TARGET SAYA!!

ini lah target ku......

Math : 7
IPA : 8
English : 9
B. Indo : 7

yaaaa..... gak muluk kan?? sebenernya siiih.. intinya.. semua nilai ku harus diatas tujuh!! toleransi sampe diatas 6!! kalo 5... hehehe.. BERARTI SAYA KURANG USAHA!!

ARRRRGGGHHHHHHH!!! kelas tiGA emang bikin leGA tapi giLA dulu sebelum bangGA!!!

ya begitulah.. kehidupan anak sekolah yang biasa saja kayak saya.. tak lebih dan tak mau
kurang

hahahahahaha!!

yooossshhh!! GANBATTE NE ANGI SAN!!
ribuan orang sebelum kamu bisa lulus, kenapa kamu enggak?!!!

ya kan?

2 comments:

  1. menurutku kamu gak usah ngeliat orang lain ato ngebandingin diri sendiri ma orang lain....
    yang penting kamu punya tujuan dan harus pasti ada usahanya....
    kita harus berusaha keras....sangat keras dan mengetahui kemampuan kita dimana dan kelemahan kita.....
    dan teguh pendirian untuk melakukan usahamu, jangan bentar-bentar nyerah! OK!

    love you niji~

    ReplyDelete
  2. SEMANGAT NGI !!
    lo g tau aja penderitaan gw sebelum UN !!

    wkwkwk XDD

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D