Sunday, April 05, 2009

sekitar beberapa menit yang lalu.. saya melihat begitu banyak foto foto teman lama..
mereka tumbuh jadi anak anak gadis yang manis, suka pake dress dan flat shoes, poni nya kriwel nutupin jidad/ belah pinggir, mukanya pada mulus mulus, bodi nya bagus, kulitnya putih, trus gaya foto nya khas banget narsis anak anak cwe seumur gw gitu..
yang nyengir, manyun, ngedip, lidah kluar stengah, mengerucutkan muka, dll

mereka juga jadi feminin, banyak cowok yang ngejar ngejar *buat yg ini gw yakin banget!*, so pasti pernah pacaran, dan kayaknya...

BEDA BANGET SAMA GUE.

lets describe riru..

hem.. gw tuh jujur jauh dari kata kalem, gak suka dress, rok, baju terusan, flat shoes, gaya boho (yg palanya dikasih tali tali itu lhoo), gw gak peduli2 amat ma rambut gw, muka gw jerawatan, tembem, iam a fat girl.. u know it, dan itu jauh banget dari mereka.

aku sukanya headbang dengan lagu lagu jepang dan mungkin mereka tenang dan kalem dengan lagu lagu barat kayak daniel powter *bner gak sih tulisannya??*, rihanna dan ... paling keras ujuk ujuknya pasti A7X (apenget sepenpolet).. begitulah saya biasanya menyebut synseter and the gank....

aku yang selalu tampil dengan paduan celana panjang plus kaos atau kemeja lengan panjang atau dengan jaket.. dan mereka.. tampil dengan baju2 yg lengan pendek(bahkan tanpa lengan), rok mini/ hot pants, dan sebangsanya..

aku yang belajar bahasa jepang... sedangkan mereka yang always speak english!

aku yang kalo foto tuh lebih cendrung ke kegelapan, costplay yg visual kei, pake tato di muka, lipstick item, rantai, dll

aku yang tinggi besar dan aku yakin pasti aku bakal dikatain body guard/ tante/ ibu atau apalah itu!

liat kan....
dunia nya beda

terutama soal..
COWOK!

yup! aku yakin setidaknya, mereka pasti udah pernah ngerasain pacaran dan mungkin berniat first kiss di umur 17..
tapi aku! aku mana mau! jangan kan itu, pegangan tangan aja aku masih mikir beribu ribu kali..

lagipula... kupikir pikir.. cowok kan sukanya cwe manis.
cwe yang suaranya tinggi, berteriak jadi nomor satu (contoh, liat kecoak aja teriaknya kayak udah mau dibunuh), pergaulannya diluar sana luas, kenal si ini si itu si anu dan banyak lagi..

maaf ya buat yang suka teriak.. tapi memang begitu sepenglihatanku!!
liat aja! kakak kelas/adek kelas ku yang suka berekspresi seperti itu pasti bakal jadi inceran cowo..

sedangkan aku..
suara ku rendah.. malah nyaris kayak suara cowok..
biarpun.. kalo cowok suaranya kayak aku mungkin jadi kayak banci..
aku gak bisa teriak kalo liat apapun yang bikin aku kaget/ takut seketika..
aku biasa aja liat kecoak di ujung kaki ku
aku gak kenal banyak orang diluar sana (mungkin kecuali anak anak jpun.. itu pun kadang gak tau namanya)
aku gak ngerti kehidupan mereka..
aku gak tertarik sama cowok cowok yang gak jelas juntrungannya
dll

aku juga bukan cwe yang bisa sekali liat langsung suka sama cowo..

hahahahahhahaa...
beda kan??

jadi bingung..
jadi pesimis..
kalau aku berdiri disamping mereka
dan ada seseorang yang manggil kita
yang dia liat.. aku atau teman ku??
apa aku cuma dianggap yang nganter?
ato malah body guard?
ato mungkin.. penganggu??


ya.. maaf deh kalau aku gak semanis/ secantik/ seimut cwek cwek yang seharusnya
aku tahu kok..

yang ngeliat tmen ku itu... pasti dengan tatapan antusias dia bakal nanyain biodata dan ngajak ketemu lagi, muji muji dia dan pada akhirnya..
dia akan menoleh padaku
melemparkan pandangan yang membandingkan
kemudian sorot matanya berubah.. jadi mata yang seolah mengejek/ merendahkan
lalu ia pasti tersenyum
yang senyumnya itu mengandung arti yang aku tahu
ia sedang mengomentari aku
oke gak apa apa

aku sudah biasa kok diginiin dari kecil
hahahahahaha..

dari sinilah aku sadar
dunia emang kejam!
dan aku sadar..
betapa berharganya teman teman ku
kenapa??

karena mereka bisa menerima aku
tanpa perlu memperlihatkan ekspresi yang membuat aku muak !!
makasih..
kalian melihat angi bukan melihat TUBUH ANGI

1 comment:

silahkan tulis komentar anda :D