Friday, November 27, 2009

Sastra VS Hukum

beeeh... dua duanya inceran ku... tapi, aku masih belum bisa menentukan salah satunya.. aku sangat tertarik dengan kebudayaan, karya karya sastra ataupun bahasa negara negara di dunia.. itu semua menyenangkan dan membuat hidupku berwarna.. negara negara yang paling ingin kugali lagi lebih dalam tentang bahasa dan kebudayaannya adalah negaraku sendiri, indonesia lalu jepang, korea dan perancis. Aku menyuaki semuanya dan kalau aku punya banyak waktu, aku mau menghabiskan waktuku untuk mempelajari itu semua. sayangnya, aku tak punya waktu yang banyak untuk itu. maka, saat ini yang paling ku perdalam hanyalah bahasa jepang dan berusaha mempelajari budaya nya lewat buku buku tentang jepang dan komik komiknya. Aku juga tertarik mempelajari tarian tariannya, upacara2 nya serta sejarah2 nya. itu sungguh menyenangkaaan!!!

Disisi lain, aku sangat tertarik dengan senjata senjata, dunia kejahatan dan aku sangat ingin menjadi detektif atau yang sejenisnya. intinya, aku senang mendapat posisi yang cukup penting dalam sebuah kasus (bukan berarti aku jadi tersangka atau korban). Aku sangat senang menelusuri itu semua. ya... sekalipun aku tahu ini berbahaya. bukannya aku tidak takut.. tetapi rasa penasaran ku lebih tinggi dari pada rasa takutku. yaa.. seperti itu. entah kenapa aku merasa adrenalinku di tantang jika aku sudah berhadapan dengan hal hal seperti itu.

bidang yang akan ku ambil tentunya adalah bidang yang menyenangkan bagiku.. kalau tidak, mana mungkin aku akan memperjuangkannya mati mati an hingga aku lulus nanti...
jadi, aku pilih yang mana??

ah~~ aku belum tahu.
ini sungguh membingungkan..

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D