Sunday, March 21, 2010

Moonlight Sonata

ah...Aku sangat suka mendengar lagu ini. Apalagi kalau adik kelasku yang main. Entah kenapa, lagu ini membuat aku bisa berpikir tenang, merenung, diam bahkan nangis :)
entah kenapa lagu ini bikin aku sangat emosional
dan aku suka sensasi hati ku ketika mendengar lagu ini
lagu yang banyak menggunakan nada rendah ini bikin aku deg deg an
terus ya.. begitu
langsung emosional
rasanya menyenangkan bisa mendengar lagu ini
pokoknya keren apalagi kalau orang yang main lagu ini ada di depanku
bunyi pianonya makin bergemuruh... rusuh di kupingku
wow... itu juga salah satu sensasi yang kusuka

MOONLIGHT SONATA

lagu ini pernah jadi soundtrack sebuah film pembunuhan..
mungkin karena ini cukup banyak orang beranggapan lagu ini serem
tapi bagiku
lagu ini melambangkan kesedihan yang menyakitkan
sehingga terdengar sangat pilu dan misterius
asik

Lagu ini juga pernah digunakan di salah satu episode Detective Conan (Meitantei Conan)
file yang berjudul sama dengan judul lagu ini
sama... kasusnya juga kasus pembunuhan
yang berakhir dengan bunuh dirinya si pembunuh berantai
di kisah conan ini, sang pembunuh di akhir cerita merasa sangat kotor dan berlumur dosa
kemudian dia membakar rumahnya dengan dia ada di dalamnya
karena dulu ayahnya adalah seorang pianis, ia memiliki sebuah grand piano di rumahnya tersebut . Kemudian, ia memainkan lagu moonlight sonata ini sampai ia hangus terbakar
orang orang di desa nya hanya mampu melihat api yang menyelimuti rumah itu dan mendengar lagu pilu tersebut hingga berhenti dengan sendirinya.

Aku sebetulnya mulai kenal moonlight sonata dari kisah yang di conan ini
dan ternyata
aku menyukainya

3 comments:

  1. Hei...
    Moonlight Sonata itu tuh lagu yang dipenuhi oleh GAIRAH CINTA say...
    Cz, Beethoven ngebuatnya pas dia lagi kasmaran sama Guiletta

    ReplyDelete
  2. ah.. itu dia! pantesan aku brasa ada sesuatu yg kurang.. moonlight musik penuh cinta! iya iya.. aku pernah tau cerita itu.. tapi nil, jadinya sekarang banyak orang justru rada takut sama nganggep lagu itu misterius gitu gara2 minimal udah 2x dipake buat film pembunuhan.. padahal lagunya wow hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah... itu sih mana saya tahu... awal denger lagu itu dan belum tahu latar belakangnya juga ku ngerasa lagu itu sangat membara cintanya^^
    feeling gw tepat nyooo

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D