Sunday, April 04, 2010

kalau kamu merasa tak berdosa
kamu salah besar kawan
karena kamu, saat ini aku tak lagi menjadi seorang gadis yang berani memiliki harapan
aku takut untuk memulai sesuatu
aku takut untuk percaya
aku takut untuk menolak
aku takut untuk meminta
aku takut untuk menerima
aku takut untuk memilih
aku takut untuk menyalahkanmu
aku... merasa hancur

sadar kah kawan
kamu membuatku jadi tak lagi manusiawi
tak lagi memiliki hal hal yang dimiliki anak anak seusia ku

apa sebenarnya yang kamu mau? merasa berdosa kah kamu padaku?
lalu...
ini semua untuk apa?

coba percaya, aku tak mau lagi hidup dalam kekangan nama mu
tolong pahami, aku mau lepas dari dirimu

itu saja
mudah bukan?

lalu... kenapa jadi seberat ini?

aku ... ingin kamu pergi dari diriku
sekalipun kamu sudah jadi bagian penting dalam diriku
aku mau merubah itu

ini demi kebaikan diri ku sendiri
aku sayang diriku.. kawan

tapi, tak ada hal apapun di dunia ini
yang membuat kamu tidak lagi jadi kawan ku
Tak ada

kamu kawan
kamu kawan ku
aku butuh kamu

tapi, bukan lagi yang seperti dulu

terimakasih kawan
kamu memberiku begitu banyak pelajaran hidup
satu hal yang penting kawan

aku sayang kamu

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D