Monday, July 05, 2010

Liburan dan Dorama

YUP!! liburan sangat sangat sangat berhubungan dengan film drama!! karena, pada saat liburanlah saya bisa BEBAS nonton film-film drama JEPANG dan KOREA XDD daaaaan..... dalam 3 hari ini saya terus dirumah, saya telah menyelesaikan 2 film dorama!!

Pertama adalah drama Korea yaitu Brilant Legacy, film penuh masalah keluarga karena UANG dan COWOK tapi pintar XDD yup! film yang PINTAR XD saya suka~

Tapi, 4 episode terakhirnya KACAU!! jadi saya belom nonton sampe tamaaaaaat TT^TT
Niatnya sih mau ngedonlot, tapi ah~ males.... ntar aja minjem sama temen CD terakhirnya XD
wakakakakakakakakakakakakakakka (pemalas)

NAAAAH!!! INI DIAA!!! FILM KEDUA YANG SAYA NIKMATI!!!

HANA YORI DANGO :D XD T^T -_- :3 >////<>//////<

ini nih penjahat yang mengobrak-abrik hati saya



JUUUUUUNNNNNNN >////<

*melting*

GAAAAAAHHHH!!! SAYA MAU NONTON LANJUTANNYAAAAA!!! (GAK SABAR)

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D