Wednesday, November 17, 2010

BOOM!!!

setelah sekiaaan laaammmaaaa aku tak lagi menuangkan kata-kata dalam puisi, kini aku melakukannya lagi. Rasanya sangat menyenangkan! melegakan. Sungguh asyik berfikir sambil penuh emosi namun tetap berusaha memikirkan keseimbangan kata dan estetika. Hahahahhaa ada emosi menyenangkan tersendiri didalamnya. Sumber puisi cengeng ku sudah sirna. Aku sangaaaaat senang :D kini semua menjadi masalah global. Entah harus mulai dari mana aku menyelesaikan lingkaran setan yang mengelilingi ku sekarang.
Akhir-akhir ini aku menjadi sedikit tertarik dengan tanaman. Ada perasaan tersendiri ketika menabur benih dan melihatnya tumbuh perlahan. Rasanya, aku agak paham dengan perasaan seorang ibu... hahahaha. Melihatnya ada dan hidup di belakang kelas membuatku merasa bahwa mereka memang mahluk hidup yang perlu di sayang. Memberi air, pupuk, memindahkannya ke bak (menanam di air) dan lain-lainnya. Aku senang, meskipun aku anak IPS, sekolahku memberi kesempatan padaku untuk mencoba penelitian di laboratorium. Ikut menanam tumbuhan dan dibantu untuk mengerti tentang bakteri dan kehidupan satu sel lainnya. Memang sulit, sangaaat sulit dan njlimet (sumpah aku gak nyesel masuk IPS sama sekali) tapi aku suka mengetahui banyak ilmu seperti ini. Membuat ku teringat akan CONAN EDOGAWA !! HAHAHHAHAHA karena dia bisa melakukan dan mengetahui banyak hal. Ekonomi, politik, Kimia (racun-racun), Musik (biarpun suaranya sumbang), sejarah, cerita-cerita fiksi, dan banyak hal lainnya. Dia juga bisa mengendarai pesawat, mobil, motor, kapal, dll. yaaah.... emang sih dia hanya tokoh fiktif :D mungkin yang seharusnya banyak kupuji adalah bapak AOYAMA GOSHO dan para editor serta penerbitnya. Tapi tetep aja Conan (Shinichi Kudo) keren!! dia tokoh yang banyak mengispirasi seorang Angi (Halah!)


1 comment:

  1. hellooooo !! :)
    sejujurnya aku juga tertarik dalam hal itu -__- klo di lab tuh sebenernya waktu kerjanya aku seneng, nyampurin HCl dengan berbagai bahan lainnya hahahaa apalagi ntar semester 3 aku bakal dapet matkul MIKROBIOLOGU yg bakal ngeliat bakteri gitu2 awwww kayaknya seru tapi aku tetep bete -____- LOL #galau

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D