Monday, July 18, 2011

Doraemon Coklat Dalam Genggaman!!

Taberuuu!!! Tabetaiii!!!

Aku akan bercerita mengenai salah satu pengalaman tak terlupakan di Asakusa Temple, Tokyo, Japan! Pengalaman itu adalaaaah...... aku memakan Doraemon! Rrrr.... yang benar adalah Kue Doraemon. Kue ini dikasih oleh temanku yang berbelanja di sekitar Asakusa Temple. Aaah aku begitu bahagia waktu melihatnya!!
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Gimana-gimana lucu kaaaaaannn??!! Kue ini hanya sebesar ibu jari ku.... tapi yang sangat disayangkan adalah.. aku  lupa bagaimana rasa kue ini -____- gomenne minna....

Soalnya.. jujur aja deh, rasanya tuh biasa aja! seperti kue pada umumnya. Tapi yah tak apalah. Liat bentuknya aja aku udah bahagia. Abis... lucu sih :3 hehehehe

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D