Thursday, July 07, 2011

Tergila-gila!!


OKEY!! Nyang namanya liburan.... gak berasa libur kalau gak nonton drama!! Dan pada liburan kenaikan ke kelas 3 ini... (cihuy kelas 3!) aku dan teman-teman RGW ku tercinta, tersayang dan terGILA nonton 2 film yang dimainkan oleh cowok diatas!! Cowo yang sudah membuat aku tergila-gila ampe ngacak-ngacak rambut! yang bikin gak bisa tidur dan berhasil menyayat-nyayat hatiku (cailah!) lewat peran yang dia mainkan....

Dialah Jang Geun Suk saudara-saudara.... saudari-saudari.. saudagar-saudagar....
hah.... tak ada lagi yang bisa ku katakan soal orang ini selain dia hanya lebih tua 5 tahun beberapa bulan dariku... *oho >/////////<* 

Film Baby and Me, He is Beautiful dan Do,Re,Mi,Fa,Sol,La,Si,Do sudah berhasil membuat saya teracuni Janggensuk ini....

Yup inilah Liburan!! 

Daaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnn film-film selanjutnya yang akan aku tonton secara berurutan dan intensif adalah :
* Itazura na Kiss
*Kamen Rider Kiva *KOJI SETOOOOO >///////////////<~~ <3<3*
*Conan (human version)
*Kimi ni Todoke
*Playfull Kiss

Hahahahahahhahahah bahagianyaaaaa XDDD 
Selamat Liburan!!

2 comments:

  1. hahahahahahaaaa mabok gara2 dirumah gw nih pasti :D

    ReplyDelete
  2. BENAR SEKALEEE!!! jadi gila
    JANGGENSUK gw kar gara-gara RGW XDDD

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D