Saturday, January 21, 2012

kue ulang tahun ke 18!!


Singkat! Kue yang hijau itu punyaku. Rasanya keju dicampur dengan pahit dan aroma greentea. Perpaduannya sangat menarik!! Dan rasanya aku mau makan lagi. Aku suka melihat orang tersenyum di piringku. Biarpun aku tak suka rasa selai merah itu karena teralu manis. Jujur, aku lebih suka makanan yang asin. Kalaupun manis, aku lebih memilih yang agak pahit seperti dark chocolate :)

Ini adalah kue ulang tahunku bersama 2 teman terbaik sepanjang usia. Sebetulnya mereka juga punya kue masing-masing. Ini untuk pertama kalinya kami merayakannya bersama-sama. Padahal ulang tahun kami berada di 2 bulan yg berhimpitan dan kami sudah bersama sejak SD. Ya well... itulah persahabatan! Kue mereka berdua akan ku posting di laman maya selanjutnya!!

Aku harus pergi dan melepaskan kenikmatan wifi di rumah hahahaha

See ya!
Jyaa nee!!
Published with Blogger-droid v1.7.4

2 comments:

  1. kalo masih ada gue jadi 4 kue ya nji. november, desember, januari :')

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D