Tuesday, January 17, 2012

Suju!!!

Ehem... sedari beberapa jam yang lalu, kepala saya yang pening enggan melepaskan pikiran dari super junior. Untuk saat-saat seperti ini, anak-anak SM memang obat manjur buat orang yang banyak pikiran, banyak tugas, banyak mimpi dan banyak tugas (?) Pokoknya banyak tugas!! Argh!

Oke soal suju... kalo tau doang sebenernya udah sejak SMP kelas 7 gara2 temen yang nyimpen fotonya di hp.. dia cuma bilang
"ini nih orang2 korea ganteng"
dan sebagai seorang anak yang polos saya cuma berkomentar
"Oh namanya aneh"

Berhubung waktu itu hp layarnya cuma segede bakpia, ya mana keliatan gantengnya! Dan saya hanya menangguk sok paham.

Kelas 10, 3 tahun kemudian. Dimulai dengan munculnya 'its you' di sebuah channel internasional dan waktu itu emang baru pake tv kabel, saya yang norak langsung jejeritan liat anak2 suju yang emang keren banget disana.

Ketika browsing di internet, saya menemukan vidio jejeritan berikutnya, 'sorry sorry'

Sejak saat itulah saya baru tahu kenapa suju disebut banyak digemari orang, biarpun gak serame sekarang. Lalu, perhatian saya pada suju teralih karena ada SHINee, SS501, BEAST dan masih banyak lagi. Suju cuma sekedar tau dan suka lagunya (ampe apal) tapi gak kenal siapa aja membernya kecuali ki bum, yesung, kyu hun, siwon, ryewook, heecul dan dong hae (ternyata banyak juga :) ! )

Selebihnya, terlihat sama saja di mata saya.

Tahun lalu, saya mulai tergila2 lagi pada bonamana. Lalu WGM Kang Sora Leeteuk membuka pikiran saya!!!

Super junior sarange!!

Sumpah tu acara bikin saya jadi mengenal anak-anak suju lebih dalam. Memang saya terlambat dan cukup menyesal karena waktu suju ke Indonesia biarpun cuma ngeliat mereka dari luar mobil, saya bisa melihat wajah2 mereka dan waktu itu saya masih biasa aja. Sekedar suka tapi ya ga lebih. Dan saya menyesaaaaaaaaaaaaaaaaaal!!!!!!!!!!!!

Yah memang telat. Saya juga tahu saya telat. Tapi sekarang saya jadi gila!!

saya terperangkap!

SHINee dan suju, mendominasi hari-hari saya!

XDDD

Oke sekian. Dengan begini baru saya bisa tidur dengan tenang.

Leeteuk, kyuhun, eunhyuk, fighting!! Haha

-Bonamana-

Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D