Tuesday, February 14, 2012

Kita Sekelas Bisa Foto Narsis Lho!

Mereka lah teman-teman seperjalanan ku. Teman-teman yang paling ku sayang, yang paling ingin kujaga >/////////< *malu sendiri* err... ok berdua.

Ini adalah pertama kalinya aku memasukkan foto kami ke blog :) Foto ini diambil pada saat kami sedang menjalankan Ekspedisi terakhir kami di kelas 3, Ekspedisi Wallacea!
Thirafi become 1 1/2 XDDD
All of my friends laughing together :3
WE ARE!!
Hahahaha From the Other Side :D


Hehehe aku suka ketawa sendiri kalo liat foto-foto ini. Kawan, kita, terutama kita berempat (now iam serious) sudah menghabiskan waktu bersama selama 12 tahun lho. Itu lebih dari setengah usia kita. Hehehe aku gak tau lagi mau ngomong apa kawan. Aku suka duniaku dengan kalian. Aku suka liat kalian tersenyum, ketawa ngakak, ngelawak, semua. Dalam beberapa bulan... dunia ku akan berbeda dengan dunia kalian. Aku masih mikir sampe sekarang... kalimat apa ya yang akan ku keluarkan kalo aku ketemu kalian lagi suatu saat nanti? 

"Halo?" "Apakabar?" "Lama gak jumpa!" "Kangen" "Hai" atau langsung lari aja trus gebuk kalian sepuasnya... Nantinya kita masih main bareng kan ya? Main bentengan yuk! 

Err... jujur, ngebayangin kalian punya temen lain nantinya di tempat masing-masing, aku sedih. Bukan aku lagi yang liat kalian belajar, liat kalian mikir, sharing pelajaran, dll. Bukan aku lagi yang minjemin kalian alat tulis, ngingetin kalian bawa buku, ngingetin kalian ngerjain PR. Hehehe tempatku udah di rebut orang lain. Sedih TT^TT 

Fighting guys!! Kita bisa!! Kita akan lulus dengan nilai yang baik dan diterima di universitas yang kita inginkan! Kita akan mendapatkan teman-teman dari lingkungan yang baik dan menjalankan hidup yang lebih baik dari sekarang! Menghadapi banyak pengalaman baru yang memperkaya pengetahuan dan kenangan manis! Nanti cerita-cerita ya ^^V

Aishiteru yo, minna

2 comments:

  1. kangen banget deh sama kaliaaaaann :"""""(

    ReplyDelete
  2. Kangen juga sama yaaaaraaaaaaaaaaa :')

    Kita harus ketemuan lagi!! wajeeeeb!!

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D