Thursday, April 12, 2012

Kegalauan-Kegalauan di Ujung SMA

Sebenernya, gak bener nih malem-malem gini anak yang udah mau UN minggu depan malah begadang.. nge blog pula! Tapi ya.. apa lagi yang bisa dikatakan kalo udah gak minat belajar dan gak ngantuk pula. Gak ada mood yang bisa disangkal. Kurasa itu adalah teori yang tepat! *mulai ketularan Nabil bikin teori seenaknya* XDD

Ya Well.... sebagai anak kelas 3 SMA *gak nyangka* kalo dipikir-pikir... sebentar lagi status sebagai anak SMA bakalan lepas! Dulu waktu SMP, aku gak pernah nyangka kalo masa SMA ku akan begini. Beda banget sama yang di tampilin di sinetron-sinetron *yaiyalaaah!!* Selain karena aku bukan anak sekolah negri, teman ku juga seadanya dan udah kenal semua dari sama-sama belajar cebok. Jadi yaaaaa....... keakraban seharusnya udah bukan lagi pertanyaan :D Tapi nyatanya.... perubahan itu memang terjadi paling signifikan di usia SMA, dimana seseorang menemukan jati dirinya. Sedih sebetulnya melihat teman-temanku satu per satu menjadi dewasa tanpa sadar :O Rasanya tuh kayak "OWAW! Now u can do it by ur self? I did'nt know you can do it! I thought u are....." ya begitulah. Susah menjelaskannya. Pada intinya, perubahan terjadi diluar kesadaran dan sekarang, we in our own way. 

Tapi, aku sangat-sangat senang bisa menghabiskan masa SMA ku di lingkungan sekolahku yang aman, tentram, temannya itu-itu aja, masalahnya itu-itu aja, kegiatannya itu-itu aja. Biarpun kalo diinget betapa lamanya aku menghabiskan waktu itu akan menjadi memori yang sangat membosankan dan samasekali gak menarik buat diinget, ada beberapa kejadian kecil yang gak disangka-sangka ternyata bisa jadi memori paling menyenangkan untuk diingat. Mungkin menjadi sangat menyenangkan karena mereka nyelip-nyelip diantara hari-hari membosankan yang kulewati. Tapi, biarpun sekarang aku merasa lega dan senang karena aku akan meninggalkan hari-hari itu dan bertemu dengan dunia baru, aku menjadi sangat takut dan sedih kehilangan semua suasana, adik kelas, kasih sayang, dan kegiatan membosankan itu. Aneh, membosankan tapi begitu nyaman. Aku gak ngerti apa namanya, intinya, aku kesel, bosen, tapi bersyukur dan bahagia. Rasanya jadi mau nangis. 

Kalau diingat-ingat, selama aku SMA aku mengenal begitu banyak karakter orang hingga cukup dalam. Kelas 10, aku dapat kesempatan mengenal anak-anak kelas 9 yang dibalik kebrutalannya, mereka memiliki kemampuan otak yang gak disangka-sangka cerdas dan sangat kreatif. Sumpah kalian ngangenin banget! Kemudian di kelas 11. Biarpun sekelas sama kakak kelas yang bisa dibilang berselera tinggi kayak bangsawan eropa di abad pertengahan sedangkan aku dan temen-temen lebih kayak Soekarno yang demen banget sama timur dan agak sinting plus brutal sedikit, mereka tetep aja bisa jadi kakak kelas yang sangat baik dan memotivasi. Lucu pula. Bener-bener berasa punya kakak, biarpun gak satu selera. Tapi ngobrol sama mereka tuh bener-bener nyambung karena dasar pikirannya sama, trus topiknya tuh logis. gimana ya... enak deh buat curhat. Buat gokil bareng sama yang cowok-cowoknya... buat gila-gilaan. So sweet ya kita :3 Terakhir, di kelas 12. Lagi-lagi kita dipertemukan oleh kelas 9. Mereka.... awalnya biasa aja, nothing special. Kita malah ngeliatnya, wuih royal bener ni anak-anak. Tapi dibalik itu semua, mereka adalah adik-adik yang jujur, polos, berani, lucu, cablak, iseng, rame semua! Ngeselin juga. Paket lengkap lah. Bakal ngangenin ini anak-anak.... 

Sekarang angkatanku jadi yang tertua. Bener-bener berasa tua. Tapi terkadang gak juga, Karena terkadang, adik-adik kelas bisa jadi lebih dewasa dari angkatan kita XDDD

Oke, selain semua itu, juga soal UN!!!
Nilai ku.... TT^TT parah!
Aku akan berjuang! Terutama untuk matematika! Aku harus dapat 7! Mau mau mauuu! Usaha! Angi Pasti BISA!!!
*Tapi sekarang malah nge blog* -______________-

Terakhir, masa depan. Jurusan, Kampus, Lingkungan, Pekerjaan, Uang Kuliah, dll

GROOOOAAAAARRRR!!!

Ah soal yang itu... malaaassshhhh rasanya mikirin sekarang. Yang penting tuh UN dulu yang bener... baru pantes ngomongin itu. 

Udah ah pegel.
Udah lama gak ngoceh sepanjang ini di blog.
AlKaLi, dimanapun kalian berada, ayo kita lulus bersama!! TEAF juga XDDD 
Pokoknya di akhir tahun nanti, kita semua HARUS menerima sertifikat dengan penuh rasa bangga dan rasa puas!! HARUS, KUDU, WAJIB, MUSTI!!

FIHGTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D