Thursday, May 10, 2012

senang-senang!!

Baru beberapa menit yang lalu aku buka blog sippo. Rasanya.... isinya sangat jujur dan banyak hal-hal yang menyenangkan.

Setelah UN, hidupku kacau. Hahahahahha kata sippo aku lebay, kata ibuku juga. Tapi ya biarlah. Kapan lagi aku bisa menikmati momen gila setelah ujian. Aku terpaksa melakukan hal2 yang tidak kusukai demi UN. Menghafal rumus, menghafal istilah, dan mengerjakan latihan soal yang jawabannya udah di patok. Kalo gak yang A, B, C, D, ya pasti E.

Akhir-akhir ini aku juga selalu mengumpat di dalam hati. Gak tau kenapa. Mungkin aku kelebihan energi dan gak bisa menyalurkannya, karena aku gak boleh beraktivitas banyak2. Padahal aku mau banget main bola bakar!! Nariin tarian Sherlock, MAMA, Lucifer, daaan banyak lagi!! Jadinya aku sering marah2.

Kayaknya judul postingan ini gak cocok. Harusnya postingan ini berjudul pengakuan dosa.

Kemarin cury menemukan tulisanku waktu semester 1. Puisi orang galau. Aku jadi merasa bersalah sama chairi karena aku selalu ngatain dia orang tergalau tapi ternyata aku gak kalah addict sama dia soal galau-galau gak jelas. Apalagi sejak abis UN. Maafkan aku chairi.

Malam ini, aku mendadak dapat 3 tugas besar!! Bikin surat2 identitas diri dalam bahasa inggris buat pendaftaran kuliah, nyelesein penelitian tercintah bebeh muah muah dan bikin skenario drama!! Serunya lagi itu semua harus selesai minggu ini. Dan minggu ini, cuman sisa 3 hari lagi!! Waaaawww

Tapi aku lebih semangat ngerjain tugas edan kayak gini!! Jawabanku, gak di patok kayak di buku soal. Jadi gak monoton, gak kaku, dan lebih bebas! Aku menemukan diriku lagi! Setelah hampir 1 bulan aku kehilangan aku yang biasanya. Tau deh angi kemana waktu itu. Gak kenal :p

Sekarang aku lagi di tempat les nunggu ujian mulai. Aku malas buka buku. Yang terjadi, terjadilah. Tapi bukan berarti gak niat.

Selama 3 hari kedepan, hari-hariku akan diisi dengan kegiatan yang menyenangkan!! Akhirnya!! Oya aku lupa. Naskah drama ku akan dimainkan oleh anak- anak teater! Hehe jadi gak sabar :))

Ini baru senang-senang!

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D