Sunday, March 03, 2013

Ternyata dunia masih sama!

Wakakakakkakakaka lawak!

Saya akan menceritakan pengalaman saya mencari teman orang Jepang lewat website!
Sesuai dengan saran seorang senior Indonesia, saya mempromosikan diri (anggap saja begitu) di sebuah website Jepang yang langsung terhubung dengan Skype. Alhasil, bener! Dalam hitungan jam, kontak orang Jepang di Skype saya meningkat drastis! tajam!

Tapi yaa... namanya juga dunia. Yang semangat ama hal-hal beginian ya rata-rata orang-orang yang *maaf* freak, galau, echi daaaaan segala macamnya! Ketemulah saya sama orang-orang mulai dari yang narsis ampe gaje ampe yang ber osaka-ben! OMG... TT^TT 

Lawaknya, tadi di sebuah website yang lain, saya di approach (anggaplah begitu) sama orang yang.... keliatannya normal. Ya...we'll see..

begitu saya kobok-kobok profile dan blognya, saya menemukan bahwa dia fans ONEOKROCK! yak! bagus!

Tapi.... kemudian... WAKAKKAKAKAKAKKA

asli itu manusia lawak super! Dia pede banget di blognya nulis kalo dia itu pahlawan di dunia ini. Bahkan cover blog nya aja foto narsis dia yang lagi megang buku trus senyum tipis yang *maaf sekali lagi* menggelikan dan, dia naro moto hidupnya SEGEDE-GEDENYA HURUF di situ! Astaga.....Wakakkakakakakaka dan saya malem-malem (padahal besok ujian) cuman bisa ketawa ngakak! Walaupun sebenernya sedih juga.. niatnya nyari yang waras dapetnya yang ajaib semua! Tapi gak apa-apa. Untuk menemuka mereka ajaib atau enggak kan seenggaknya saya pake Bahasa Jepang juga buat nyari tau :) 練習練習。。。(かなあああ~)

でも、実は本当に面白い!ちょっと怖かったけど、(何か。。えっち人がヤバイじゃ)皆達と日本語で喋られるはいいことだと思う  :D

tapi tetep aja saya masih ngakak! anjir lah geli wakakkakakakkaka! Eleuh eleuh si emas pede pisan~ 

yah... daripada main gaje begini mending saya belajar lagi~ dalam arti buka buku, baca, dan ngafalin kosa kata~ bukan belajar sambil baca blog si emas pede wakakakkakakakaka

ok let's stop

its time to be serious! XDD (Still laughing)


No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D