Sunday, February 01, 2009

curhat tengah malem

seharusnya gw sekarang tidur niih...
besok tuh hari senen..
ada pelajaran sejarah..
tapi yang ada gw msih OL dan 100% melek!!
alhasil gw curhat di blog baru gw ni...

hem.... kalo ada suatu hubungan
berjalan bahagia tapi tiba tiba keputus..
karena alasan gak jelas
dan ketika hubungan ke 2 terjalin
hubungan pertama masih kebayang bayang..
buat apa dong dia pisah
kalau dia bahagia sama yang pertama!!
ada yang dikorbanin??
apa?
sebegitu pentingnya kah??
sebegitu pentingnya sampe harus merelakan kebahagian?
merelakan hubungan yang udah kayak jamur ama tempe??
siapa yang bakal dikorbanin??
apa aku kenal??
apaaaaaa......................... itu.... dia??

kalau itu dia.. plis.. jangan gini jadinya.. TT___TT

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D