Sunday, February 01, 2009

KOIZORA!!


ehem...

pertama tama gw mau minta maap dulu ama aka..

maap karena gw udah nikmatin koji seto duluan dan gak barengan ma dia..

sumpah!! udah gak tahan gw kar!!

tiap hari melototin DVD yang kebanyakan warna pink ntu...

alhasil gw tonton daaaaaaaaaaaaaaan.....


KOJI SAN!! jangan maenin adegan matii.......*huuuuueeee!!!*


sumpah!! gw nangis sekejer kejernya....

oooh ya ampoooooooon!!!

sedihnya nampol!!


oh ya ampuuuuun!!

koji san....

kamu tuh kawaii banget...

tapi di film ini...

kamu jadi begitu kakkoii...

sumpaaaaaah~~ gak nahan kerennya!!


tegapnya dia pas berdiri...

suaranya pas dia marah..

senyumnya pas mupukin bunga..

rambutnya yang putih trus brubah item trus putih..

mukanya pas pake kupluk..

cara dia nyium mika..

gayanya yang slenge'an...

cara dia nge genjot sepeda...

betapa kerennya dia pas manggung di sekolahnya pake gitar

air matanya pas tau dia kena kanker..

groginya dia pas nganter mika pulang

sikap melindungi dan jujur sangad yang dia punya..


SEMUANYA!!!


oooowwwwwwh.........

tora maafkan perempuan yang kepincut dorama ini..

tapi tapi...

kalo sampe koizora tora yang maen...



AKU AKAN LEBIH GILA DARI INI!!




No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D