Thursday, February 19, 2009

HIDE X JAPAN





Seperti yang bisa dilihat diatas.. dialah Hide san..
Hide yang kuhormati dan bikin aku kangen..
Hide yang udah gak mungkin lagi diliat karena dia udah wafat 10 tahun yang lalu...
ketauhilah hide san..
fans mu masih setia
X JAPAN masih berjaya..
HIDE..... kenapa kamu meniggalkan fans mu begitu CEPAT!!
biarpun aku menjadi fans mu ketika dikau sudah jadi abu...TT__TT (yaiyalah!! 10 tahun yang lalu mah diriku masih 5 tahun!! POKEMON never die tuh!)
tapi.. tetep aja..
hueeeeeeeeeeeeTT__TT
aku selalu terharu kalo liat rekaman konser mu..
oh HIDE...
HIDE
-HIDE SAN-

4 comments:

  1. Riru,ktawa yuk!
    HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA

    ReplyDelete
  2. HIDE sama!
    Anda membuat saya slalu terharu....hiks
    Doushita?

    Anda tenang sekarang?

    T___________T


    Riru! knapa nulis beginian...
    saya jadi teringat...
    pemakaman HIDE sama....
    Hiks

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D