Thursday, February 19, 2009

sampah

nyyoooo!!!
tadi, ekspedisi nya diganti jadi hari kamis(emang uda dari awal si ekspdsi ke 4 kamis)
hem... kita liat2 sampah
dari mulai yang YAIKS!! sampe sampah daun dan tulang ayam!!
ehem.. saudara saudara..
ini bukan sembarang tulang ayam..
ini.. tulang ayam bagian rusuknya!! (permisi..emang ayam punya rusuk?? kok saya gak tau ya??)

yaaa.... gitu deeeeeeh..
terus, ada beberapa daun kering yang nyaris tiada kubawa pulang..
lumayan..
oleh oleh ^^

hem.. tapi hari ini tuh gak teralu nyenengin..
hem.. maap tapi alasannya gak bsa dipublikasikan..
hahahahhaha!!
semua udah kutulis cakep di buku spesial MY EMOTIONS!!
asiiiiiikk^^
ampe tetesan air mata juga ada di tuh buku
ampe tulisanku sendiri meleber leber gitu...hahahaha!!

tapi itu sangat melegakan ^^

tadi pas turun dari bis, adikku tersayang, RIMBA pengen naek ke bis gede..
jadi aku bawa dia naik deh^^
ekspresinya lucu banget!!
dia bilang "aku tinggi!!"
trus dia gak mau turun dan dia bilang dia mau ikut supirnya pulang *NOOOO!!*
untung setelah kubujuk dia mau pulang..

aaaaaaaahhhH~~
tadi pas pulang gak asik!!
ada yang kulupakan!!
sial!!

oy, dua hari lagi aku beli HP!! *nyappy!!*
tapiiii... ada duka nya juga sih..
ya whatever..semua pilihan dan kejadian dalam hidup adalah pelajaran..

ah~~ semua bebanku hari ini ilang..
jadi sekarang aku bisa selesein esai ku dengan tenang..

oke! sekarang hati dan otak ku siap terima hari esok!!
welcome friday!!

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D