Tuesday, February 17, 2009

numpang pamer ^^

ehem ehem..
permisi.. mau numpang naro puisi cinta niih
asli buatan saya..
udah lama sih bikinnya
cuman bingung mau taro dmana biar bisa dinilai orang
jadi.... kasih komen yaaaw!!

TAWARAN
Aku tak bisa
Melihatmu, tak disebelahku
Aku tak bisa
Melihatmu, dekat dekat dengan ku
Aku tak bisa
Melihatmu, disakiti yang lain
Aku tak bisa
Melihatmu, dicintai yang lain
Aku tak bisa
Melihatmu, tertawa tanpa aku
Aku tak bisa
Melihatmu, menangis tanpa aku
Aku tak bisa
Meninggalkan mu sendiri, disini
Aku tak bisa
Membawa mu, masuk duniaku
Aku tak bisa
Melupakan semua hal tentang mu
Namun, aku bisa
Mencintaimu, dengan segenap jiwa ku
Dan, aku bisa,
Menyayangimu, hingga akhir hidupku

*nyaaa... jadi malu naro ginian.. nilai yah!!*

4 comments:

  1. ci
    ii
    eeeeeeeeeeee..........

    ehem2.uhuk2.

    intinya, Riru setia yaa..

    bagus koq.bagus bagus bagus.
    gak ada karya yang jlek,trmasuk puisi karya Riru. kn tiap org bebas mngxpresikan prasaannya.

    hehe *mulai deh yara cramah*

    bikin lagi ya!! postingin juga!!

    ReplyDelete
  2. sudah kuduga.. pasti yara bakal bilang cie..

    hahahhaha!!

    ok, makasih atas komen nya!!

    ReplyDelete
  3. (/////) arigatou gozaimasu...
    riru dah bikin puisi yang isinya sama kayak hati shin...ni puisi buat shin ya????

    hahahahaha...it's a good poetry ...

    ReplyDelete
  4. makasiiih shin !!!!
    ehem.. ge er yawwh??

    hehe..

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D