Tuesday, March 31, 2009

nilai TRY OUT ku NAIIIKKK!!! bag 1

seperti yang di atas... di try out ke 2 ku di kelas 9 ini Naik!! biarpun gak drastis dan mungkin bagi orang lain dapet nilai segini tuh biasa ajah..
TAPI BUATKU!! ini sangat menggembirakan!!!

inilah datanya :

Matematika : try out 1 : 44
try out 2 : 50

Bahasa Inggris : try out 1 : 60 sekian...*Lupa.. kalo gak salah buntutnya 4*
try out 2 : 72

naaah.....
biasa kan nilainya?? hehehhe...
malah kakak kelas dan guru guru lain awalnya bingung dengan muka hepi aku ngasih tau kalo nilai ku 5 (math)..
ekspresi mereka awalnya ..." Ha?? 5??"
dengan muka bingung *mungkin mereka pikir ni anak rada rada kali ya dapet 5 aja nyengir*
TAPI BEGITULAH SAYA!!
kenyataan pahit bahwa aku lemah sama angka memang harus diterima buuuukaaaaann??
tapi... jangan jadiin itu kelemahan atau beban.. ya kaaaan ya kaaan?? ^^

tapi .. ehm.. setelah mereka tau bahwa nilai ku sebelumnya tuh 44, langsung deh pada bilang..
"alhamdulillah.." dengan muka yang masih bingung..
mungkin dalam hati mereka mengasihani saya... hehehhe..
never mind ^^

YANG PENTING NILAI KU NAIK!!

ngomong ngomong, pas nyoba buat ngitung rata rata try out pertama...( math : 44, eng : 60 an lah.., ind , 60 an juga.. hehehe.. dan IPA : 56... kalo gak salah..)

HASILNYA.. dengan batas nilai terendah 4,2 (lolos) dan rata rata terendah adalah 5,5...
kesimpulannya.. GW LULUS!! dengan nilai segitu!! oowwwwww...... AMAJING! ^^

dengan rata rata 55,5..... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA!!

terus komen bapak saya.. : "Nilai nya standart amat??" gitu deeh yah...
yaa... maklum... try out pertama belajarnya rada rada gak niat gitu.. lagipula belom kenal juga soalnya gimana.. hehehehe..

POKOKNYA KESIMPULAN DARI POSTING INI SAYA SENANG DENGAN KEGILAAN DAN PARA KEKURANGAN YANG ADA DI DIRI SAYA!! ^^
that's the real me... ^^

2 comments:

  1. sugoiii~~
    hebat hebat !!

    ah gw mah nyante aja tuh waktu to dpt 3 ^^

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah.
    riru gk payah kan, riru BISA.

    hhi,gw gak heran mah lu jumpalitan jg klo math 44 jdi 50.
    dlu pas kls 6,math gw dr 0 jdi 3,gw ud nangis2, pas ortu gw ksi tau,mrka lgsg nyalamin gw,kasi slamet krna nilai gw naik.

    smangad ya riru!!
    UAN g sesadis yg kau bayangkan koq.
    ok!

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D