Thursday, April 02, 2009

at last

bener bener deh.. udah tinggal tujuh orang.. eh., pada tumbang gara gara cacar..
tapi.. setelah menunggu nyaris sebulan..*atau emang sebulan??* akhirnya.. total kami kembali membaik menjadi 6 orang..

angi
alif
hikari
rino
syifa
rafi

yup!! kita sudah mulai lengkap!! ayo berjuang FAFA!! lengkapkan lagi Klan Alkali!! ^^
ngomong ngomong... abis pada cacar (cowo2 aja) mereka jadi kelebihan energi gitu...
nyengir mulu! udah gitu rusuh terus dan gak bisa diem..
pas ku bikin kesimpulan " kamu kelebihan energi karena lama gak ada kegiatan ya??"

dan jawabannya.. " bener banget ngi!! dirumah kerjanya cuman dikasur doang"

heeeeee???? bosen banget tuuuh!! ya ampuuunnn!! hidup tanpa tantangan dan masalah kayak gitu bosen banget ya??
pantesan girang gitu sampe sekolah

ya.... begitulah anak cowo
selalu hobi buang energi..
segitu asiknya ya keringetan?? hehehe..
tapi gak cuman cowo ah!! dari kemaren, aku sama syifa tuh lagi ketagihan buat MAIN BENTENG LAGI!!

biarpun udah bukan aka, kak putra, kak nanang, faiz, dan segala orang itu lagi yang mengisi benteng bentengnya.. tapi ternyata sama anak kelas 8 juga rusuh kok!! jadi kangen..

rasanya kebahagiaan yang dulu ilang tuh balik lagi
seneng dan puas banget rasanya abis main!! terutama kalo abis rusuh! hahahahahahaha!!

ya.. biarpun aku gak jagoo lari.. tapi jaga benteng tuh udah melekat banget sama aku!! juga jaga tawanan.. ya ampuun.. anak anak kelas 8 belom tau aja kalo aku udah jaga benteng 3 orang langsung bisa kuawasin... ahahahahahaa!!
berkat ajaran kak nanang ni!! jangan salah dan jangan remehkan saya biarpun saya tidak segesit kalian wahai anak anak lelaki muda!!

hahahahahahahahahaa!!!

tapi yang jelas.... aku seneng banget hari kayak hari ini datang dan sudah menjadi rencana tuhan bahwa aku akan mengalami kebahagiaan ini.. sekali lagi

seolah olah.. Allah memberiku kesempatan untuk merasakannya lagi
arigatou kami sama!!

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D