Friday, April 24, 2009

Gejala gejala sebelum UN

orang biasanya kalo mau UN tingkat keseriusannya bertambah, tambah jago ngitung, logika nya jalan atau apalah itu!!
sedangkan saya.... mengalami banyak kekonyolan yang sangat konyol karena otak saya sudah mumet dan gak jelas
seperti
1. salah mengeja sebuah kata yang biasa digunakan sehari hari yang membuat hikari dan syifa ngakak

2. mengkalikan angka 0,000009 dan 450 (kalo gak salah) dalam pelajaran fisika tapi 9 nya ketinggalan. jadi, pas diitung, gw binguuuuung banget
"KOK GAK ADA HASILNYA?? NAPA HASILNYA 0 semua??" itu pertanyaan saya
ketika saya baca baik baik apa yang saya hitung, ternyata.....9 nya gak ada *baka!*
dan lagi lagi! diakhiri oleh suara ngakak syifa dan hikari

3. udah teriak keras keras dalam pelajaran sejarah ternyata jawabannya SALAH!! yang seharusnya sumpah palapa jadi sumpah pemuda... *padahal kan tahunnya jauh banget?*

4. salah nendang sasaran. seharusnya yang kutendang tuh bantalan yang diatas! awalnya siiih.. bener semua tendangannya..
pas yang terakhir, SALAH NENDANG!! aku malah nendang besi bagian bawahnya (yg menjadi tiang dari bantalan) hasilnya, sekarang punggung kaki ku memaaaaaar...

5. dengan PEDE nya aku nongkrong dimeja depan papan tulis. ternyata ITU BUKAN MEJA KU!!
itu meja syifa dan aku bener bener gak sadar... ampuun deh..


daaaaaaaaaaaaaan.... banyak lagi kejadian kejadian aneh ^^

jadi bingung?? ada apa dengan saya??

KEMARIN!! aku nonjok bahunya alif!! ooohhhoooooooooooooo!!
kesampean juga nonjok orang! sebenernya sih awalnya dia udah ditonjok sama adek kelas ku di bahu kiri (pas lagi becanda) trus, dia ngadu sama aku! lalu aku minta izin untuk menonjok bahu sebelahnya lagi.. awalnya dia gak mau.. tapi akhirnya dia MAU!!
kutonjok deeeeh.... *agak susah soalnya bahunya tinggi oooyy* tapi aslii... rasanya enak banget!

hahahahahahahahahahahahaahahahahahha!! makasih ya alif! ^^ lalu karena dia kesel, dia melampiaskannya dengan menonjok ading! hehe

1 comment:

  1. Hahaha...!!

    Gejala UN yg baik, justru bkin gk stress,hhi.

    Good Luck ya Riru.

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D