Tuesday, May 12, 2009

hahahihihuhuhehehoho

emang ya huruf H itu asik! kombinasi huruf H dan huruf huruf vokal dapat mewakili kondisi kita pada saat kita mengucapkannya!

hahaha : buat ketawa lepas
hihihi : buat ketawa setan ato lagi licik
hehehe : buat ketawa iseng
huhuhu : buat nangis ^^
hohoho : buat ketawa ibu ibu arisan yang sombong

gimaaanaa?? bener kan!
sebenernya sih masih banyak arti dari kata kata simple ini..
tapi aku menyimpulkanya begitu!

hehehe.. kenyataan yang kadang kadang bikin aku ketawa

***

UDAH LAMA GAK NGE BLOG!!
apa kabarnya niiiih blogger??
setelah ku cek, ternyata yang paling rajin update blog nya tuh yara yah! ^^

*selaamaaat buuaat YARA!* anda mendapat medali seng dari saya!

heem... UN sudah berakhir.. (udaaaah lama kalii!)
ujian praktek tinggal renang sama seni..
yang belom tuh UAS!

duuh. masih kepikiran..
aku lulus gak ya?? jadi serem mikirinnya...

tapi aku harus yakin kaloo aku LULUS!!

yup! aku lulus!

ganbatte for us!

-dari ruang komputer sekolah-^^

1 comment:

  1. adyuuhh...jdi malyuu..

    dcebut2 di postnya riruh..hhi

    medali seng?? mana2?? kbtulan buat nambal genteng rmh yg bocor.hhe.

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D