Monday, February 22, 2010

HALLLLLOOOOOOOOOO!!!

apakah kabarnya blogger?? kayaknya udah jamuran nih kagak saya update2 mulu..

hmm.. sebetulnya sih dari kemaren pengen banget up date dan nyeritain perjuangan saya untuk yang pertama kali bikin laporan penelitian sampe gak tidur dan baru tidur jam 3!! dan itu tuh di depan lepi dari baru pulang sekolah...~

rasanyaa.... hmm.. frustasi..
untungnya saya ada temen seperjuangan!!
sebetulnya.. tanpa dia pun saya tak mampu menyelesaikan karya rumit ini... hmm..

dialah cipa!!! ahahahahhaa
yaa~ sebetulnya aku juga sempet ngebentak dia gitu di telfon sekitar jam stengah satu malem karena saya sudah frustasi dan tak tau apa yang harus saya lakukan dalam menjabarkan hasil analisis dari kuesioner yang pastinya angkaaaa angkaa dan angkaa..
*bikin mata jadi mendadak burem*

sebetulnya bukan ngebentak karena marah...
gara gara stres dan udah nangis saking capeknya otak..
tapi dia masih tetap mau membimbing saya..

jadi sekarang.... saya tinggal nge edit doaaang!!! *DOANG??*
ya~ setidaknya lebih ringan dari yang sebelumnya... ^^

ah ! malam ini aku baru aja ngedit itu laporan!
cuman sedikit sih...
abis ternyata aku lupa nagih draft yang udah dicoret coret ama bu ina buat petunjuk perbaikan...
akhirnya.. ya saya lakukan saja penyempurnaan dari yang tidak sempurna menurut saya *halah!*

ya.. setidaknya aku bangga dengan usaha ku ini
hohohohohohoho *ketawa orang sombong*

tapi.. ah enggak juga..
gara gara begadang 3 hari berturut turut dan kerja rodi juga di sekolah ampe pas hari jumat pulang jam 8 malem... bibir saya jadi keriiiiing

dan... pas hari sabtu berdarah.. mungkin karena teralu kering dan saya masih ketawa ketawa lebaaaaar kayak orang sinting *hehehe*

ya~ hal itu memang susah untuk dihilangkan..
se terpuruk apapun saya.. hahahahha

apa ini juga bisa dibanggakan??
hmm.. kurasa enggak..
abis kayak orang gila~

tapi.. entalah..
mungkin ada bagusnya juga sedikit sedikit membuang kesedihan dengan menjadi sinting sedikit..
daripada ditahan trus jadi gila beneran...(serem)

yah~ memang dasar remaja tanggung saya ini...
ckckck..

tapi sebetulnya saya lebih senang jika disebut dewasa tanggung melewati remaja tanggung!! hahahahahha!!

lebih saya... saya rasa

ah~ entah lah..

yang penting, saya harus BERUSAHA lebih keras lagi sejak masuk SMA

jangan sampe niat saya dengan hikari dan syifa yang pengen mengundurkan diri dari SMA gara gara stress kebanyakan PR terjadi..

amiiiiiinnnn ^^

yah~ nikmatilah yang kau miliki saat ini angi

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D