Monday, May 17, 2010

Ice Cream!!




Aku suka Ice Cream!! biarpun aku sinus dan sebetulnya gak boleh teralu sering makan yang dingin dingin kayak makanan surga satu ini, aku tetep makan ice cream!! hahahahaha
Apalagi kalo ice cream rasa dark chocolate XD sugooooii... ^^

Terus, enaknya lagi kalo ice creamnya pake cone! kayak conello.. hahahaha
ada kress kress nya ^^ jadi rasanya makin kaya XDD

sebenernya sih rasa yang lain juga enak ^^ kayak vanilla atau strawberry (yang umumnya dijual) tapi, tetep aja dark chocolate selalu jadi nomor satu!

Enaknya dark chocolate itu tuh ad pahit-pahitnya tapi rasanya kentel dan pas! manisnya juga gak teralu jadinya bikin nambah... candu.. hahahaha
trus dingin pula.. wuiih... mantaaaap

2 comments:

  1. moeee!!! es krim kesukaanku juga dark chocolate! dan aku bisa ngabisin 2 liter es krim sekali makan, walaupun sekarang ketenaran es krim lagi kalah saing sama frozen yogurt, tp aku lebih suka eskrim daripada fro-yo! rasanya lebih berat dan creamy!! ice cream foreverr!!

    I scream for ice creammm!!

    ReplyDelete
  2. yeeeeaaaaaaahhhh!!!! aku juga suka ice creaaaam sangaaaaddd!!!! XDD wuuuhuuu samaan sama zan zan! ao ayo kita makan ice cream bareng! :D

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D