Monday, May 17, 2010

Tak mungkin aku pergi
Tak mungkin aku lari
Aku yang tega
Aku yang bodoh

Kayu sudah jadi abu
Kertas kertas putih sudah usang
Aku tetap diam...diam...diam
Tak berpindah

Menatap jauh kedepan
Namun tak mampu menggapainya
Melambai pada sang bulan
Namun tak mampu mengasihinya

Entah harus bahagia atau menyesal memiliki memori
Terikat pada gorong gorong di malam hari
Yang berhiaskan bunga disetiap sudutnya

Entah harus pergi atau diam mengurai
Dari air hangat yang sudah membeku
Dari matahari yang tak muncul lagi

"Sampai kapan begini?"
Aku tak tahu...
"Apakah ini aku?"
Itu pertanyaan tersulit

Meraung hampa di lapang kosong
Menatap arak arak awan cerah
Yang tak kunjung menjadi hujan

Menangis sepi di balik pintu
Menunggu datangnya kunci
Yang tak kunjung ada

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D