Sunday, November 14, 2010

first post in seventeen

Tak terasa saudara saudara sekalian... umur saya sudah 17 tahuuun!! yep, saya 17 tahun dan itu terasa sangat berbeda. Beberapa hari sebelum ulang tahun, saya sempat merasakan yang namanya krisis tujuan hidup. Itu sangat merepotkan dan memberatkan. Di usia 17, biarpun saya tidak menjalaninya seperti anak-anak lain yang seumuran dengan saya (traktir, pesta, ceplok telur or somethin else that i don't know and don't want to know) tapi tetap saja saya mendapatkan begitu banyak pemikiran berharga. Sebetulnya nothin special with seventeen. Mungkin itu terlihat special karena dari yang gak punya KTP atau SIM sekarang jadi punya. Bagiku sih, selain KTP, suara ku sebagai warga negara kini sudah didengar :D itu asiknya!! jadi, sekarang aku sudah memiliki hak penuh sebagai warga negara Indonesia ku tercinta. Soal cita-cita, setelah krisis kini aku sudah menemukannya!!! *yipiiiiii!!* at last i found my pation XDD

hmm... beranjak ke soal cinta (uhuy) aku belum memikirkan hal ini lebih lanjut. Hahahahahahahaahah!! oya! soal kuliah! aku pengen hidup sendiri (sepertinya itu memang belum bisa terwujud sekarang). ya semoga pas kuliah jadi sendiri (hanya alkali yang paham hal ini :D) sebetulnya sih sedih juga kalo pisah sama kehidupan sekarang... teman, keluarga, dll. Juga kehidupan nyaman di rumah surga ku tersayang. Tapi, tak dapat kupungkiri bahwa cita-cita ku mengendarai sepeda ke kampus adalah cita-cita yang kuat!! aku tak dapat menolak pesonanya :D lagipula, aku ingin menjadi sangat aktif di kampus sehingga... tempat tinggal mungkin hanya akan menjadi sarang peraduan semalam (halah!) ya... lagian kan melatih disiplin dan mandiri! sehingga aku akan menjadi manusia yang gak masuk ke daftar beban orang lain. Yeah itu cita-cita ku yang paling utama selain hidup bahagia bersama keluarga yang kubina :D

hmm.... apalagi ya yang mau kuutarakan di first post seventeen...

kayaknya itu aja

ok deh berhubung saya akan pergi sebentar lagi dan akan men-shut down notebook ini... saya harus berhenti mengetik sekarang (biarpun ketagihan). jyaa... mata ne~ XDD

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D