Monday, December 20, 2010

Libur? BAH! Hanya judul bahagia belaka

YUP!! SAYA MUMET SEKARANG! sakiiit atiiiii ama kata-kata libur! mana libur-libur yang kalian janjikan wahai kalendeer?? kok saya gak libur-libur kayaknya?? sediiiiiiiiihhhhh TT^TT

Ini semua dimulai dari ulangan Semester yang berlangsung selama 2 minggu (dibulatkan). Kemudian di hari sabtu, ada kegiatan bazar muharram di sekolah. Minggu ada survei guide di Passer Baroe *aku jadi guide! aku jadi guide! >.< -panik-* daaaaan seniiiin (TARRAAAA!!!) yup! hari ini!! saya duduk di ruang tv dan mencari data2 serta mengetik proposal ekspedisi... TT^TT

Deg-deg an dan paniknya jadi guide belom selese eeehhhh~ udah diserang sama data-data ekspedisi yang seabrek gebrek! dan biarpun 6 hari lagi saya libur semester, tetep ajaaaaaaaaaaaa libur 2 minggu pasti kepotong ama kegiatan-kegiatan sekolah dan komunitas -____- ampuuuuunnn....

padahal pengen banget tidur puas... bangun siang... nyantai dirumah... dan matiin hp seminggu!! tp kayaknya gak mungkin -__- haha bisa digorok ama orang-orang saya kalo gak baca sms

ampun deh capek jadi orang sibuk...
ini baru SMA... gmn kuliah coba?! bisa rontok rambut ampe bulu kaki guah! (maap rada lebe, emosi)

ABISNYAAA..... MANA LIBURAN SAYAAA *soundtrack by Nidji* "Mana janji manismu~ ........... "

nah... apalagi kalo jadi pebisnis atau artis!! yang selalu dikejar deadline... atau wartawan... atau penulis... -____- (cita-cita saya) BAHH!! bener-bener gak ada lagi tuh liburan!

hari minggu akan menjadi hari efektif berkegiatan :D ueeeekkkk

bisa muntah tiap hari

oke... jalani saja masa masa menyulitkan ini...
sabar-sabar...~ (-..-) (>..<) -piggy mood ON-

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D