Friday, December 24, 2010

nanti?

Kuliah-kuliah oh kuliah.... Gak kerasa sebentar lagi kakak kakak kelas saya yang sebegitu bocahnya (hehe maap) akan kuliah! 6 bulan lagi... yup 6 bulan lagi.

Jadi inget waktu kita masih pada konyol (sebenernya ampe sekarang juga konyol) :D waktu latihan nari trus diganggu Angga, makan masih sama kelompok makan, main benteng ampe ancur-ancuran, ke Jogja bareng dengan segala printilan, cinta-cintaan yang gak jelas(tapi cukup bikin sakit ati kalo diinget), bareng-bareng ngebayangin tsunami, liat kak ina dan pasangannya pdkt pas puasa taun 2008, ke Kotatua dan itu seru banget!! Faruq jatoh dari kursi dan justru nyelametin piring kosong gara-gara dikasih serangga, Gema yang selalu ngeledek saya dan melawak (ngaco lo emang), tangis-tangisan waktu Zanira mau pindah... dan banyak lagi yang saya gak mungkin tulis semua.

Kalau kalian udah pergi nanti, angkatanku deh yang jadi kelas 3... apa rasanya ya? jadi kakak kelas dengan bermacam-macam junior nantinya... ;___; trus ngurus ekspedisi pula... rasanya kalo ngikutin ego, aku maunya kalian terus ada sama kita... angkatan ku.

Tahun ajaran depan... aku dan teman-teman ku yang bakalan siap-siap buat kuliah. Mulai ujian disana-sini, belajar mati-matian dan segala keruwetan lainnya. Oya, pidato di panggung!! ntar aku kayak apa ya pas lagi pidato... semoga bisa nahan-nahan emosi.

Nantinya, kalian akan kenal sama lebih banyak orang. Punya temen yang lebih banyak lagi dan yang paling sedih... gak ketawa-ketawa sama saya lagi... gak seintensif saat-saat ini....

ntar kalo buka fb, bakalan ada banyak foto-foto orang yang gak kukenal... trus lebih sedih lagi kalo pas reunian, jadi gak punya bahan obrolan karena gak bareng lagi. AAARRRGGGHHHHH udah udaaah stooop mikirin ini!!

Semoga-semoga dan semoga, kita semua bahagia :D ntar kalo nikah undang-undang yaaaa ARRGGGHHHHH

aku takut sepi



1 comment:

silahkan tulis komentar anda :D