Sunday, April 17, 2011

Antara Ketinggian Dan Adrenalin Yang Membara!!

ehem.... malam senin ini saya mengetik dikamar adik sambil menikmati suara-suara petir yang begitu anggun... sejenak meluapkan ingatan dan keinginan sambil secara perlahan melupakan kepenatan akan tugas-tugas dari bapak dan ibu guru tercinta. Hahahahhahahahahaha kalimat yang begitu panjang tanpa titik! hebat! ah... sebenarnya sih tidak juga -..- hohoho

Yup sebentar lagi hujan dan petir sudah menyambar-nyambar... mengingat hujan akan turun dan petir dari langit, tiba-tiba saya ingat akan ketinggian.... hahahahahhaa (maaf agak maksa, tapi ini kenyataan)

hmm.... jujur, saya ini phobia ketinggian. Asalkan sudah berdiri diatas sebuah pijakan dengan tinggi diatas 1m, saya pasti sudah merinding ding ding dan telapak tangan saya mendadak memproduksi mata air (alias basah!) parah ya... padahal cuma 1m. Biarpun saya ini takut akan ketinggian, tapi yaaaa~ namanya juga Darah Muda~ seperti kata bang Roma, darah muda darahnya para remaja. Dan saya masih remaja!! Kelenjar hormon adrenalin saya lagi tinggi-tingginya memproduksi hormon tersebut sehingga rasa penasaran dan keinginan untuk mencicipi hal-hal ekstrim sangatlah tinggi di dalam diri saya!!

Bayangkan! seorang yang takut akan ketinggian ini pernah lompat dari atas jembatan! dengan laut sebagai peredam dibawah dan teriakan penonton sebagai penyemarak. Dan rasanya... woooowwww~ FANTASTIK!!! selain itu.. SAKIIITTTT!!!!! pantat saya jatoh duluan nabrak air! udah gitu pulang ke rumah sewaannya naik sepeda pula... bisa dibayangkan kan betapa perihnya pantat saya TT^TT

entah kenapa, pengalaman saya tahun lalu ini mendadak menjadi sangat menarik untuk diketik di halaman maya ini. Sebelum saya  melepaskan pegangan dari besi jembatan, saya yang sudah berkali-kali melihat kebawah merasakan pusing yang membuat mual. Selama ini, rasa pusing yang membuat saya seolah-olah merasa terbang dan jatuh itu selalu saya tahan (biar gak jatoh). Tapi, kali ini saya mengikuti kemauan tubuh yang mendadak jadi sangat egois itu! saya lepaskan pegangan dan biarkan tubuh saya jatuh ditarik oleh gravitasi. Pada mula saya menyerahkan tubuh saya pada laut, rasanya masih BIASA SAJA. nothing special... Tapi... ketika sekitar 3 meter lagi menyentuh permukaan laut, barulah terasa NGERI nya kecepatan yang tubuh saya alami!! Karena badan saya yang besar (otomatis berat), kecepatan jatuh saya lebih cepat dari Vina atau Eki yang juga ikutan NGUJI ADRENALIN di pulau Tidung. Rasanya tuh kayak jantung, ulu hati, lambung, usus masih ketinggalan diatas!!! trus muka tuh udah kayak mukanya Komeng pas ngebut naik motor di iklan-iklannya. BWAH ANCUR DEH!!

Bahkan setelah melompat pun Ian memaksa saya untuk melompat lagi dengan alasan "KAK!! KECEPETAN LOMPATNYA!! GAK KASIH ABA-ABA LAGI! JADINYA GAK KEFOTO!" yaaah... mau gimana. Adrenalin udah berubah jadi ngilu di perut dan perih di pantat. Masa iya lompat lagi. Sekali cukup!!

Sampai di laut, perih, ngilu dan ngeri masih sangat sangat terasa!! anehnya, baru sampe bawah saya jadi deg-deg an dan pengen teriak sekenceng-kencengnya! tapi karena masih di air, ya jadinya berusaha dulu berenang naik ke permukaan. Dan ternyata lautnya sangat dalam! badan saya yang berat bikin saya jadi masuk kedalam teralu dalam (hala ribet ini bahasanya). Pokoknya gitu deh! mendadak jadi lupa gimana caranya berenang. 

Setelah naik ke permukaan, ibu saya berteriak dari atas kapal "HEBAT KAMU!! BIASANYA DI JEMBATAN PENYEBRANGAN AJA TAKUT SEKARANG LOMPAT DARI JEMBATAN KE LAUT!!" 

yaaah... gimana ya... saya juga gak nyangka ternyata jembatan itu tinggi dan laut bisa bikin pantat saya perih. Yang jelas untuk hari itu dan 2 bulan kedepannya, saya ANTI naik ke tempat tinggi dan nengok ke bawah. Tapi... mungkin kalo sekarang disuruh lompat.... iam ready again... hahahahahahhahahahahaha kalo dipikir pikir, enak juga rasanya ngikutin ketakutan yang kita alami. Rasanya aku memang menyerahkan tubuh ku pada alam dan menyatukan ketakutanku dengan adrenalin yang membaraaa!!!

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D