Saturday, April 16, 2011

Dan kenapa saya begitu pemalu?!!!

YAP! pernyataan diatas keluar gak cuma karena satu atau 2 kejadian. Tapi dari ratusan kejadian yang memang sudah terjadi dalam hidup saya. Simple, saya memang terlahir menjadi seorang yang sangat pemalu. Pemalu ke arah gak pede-an. Jadi, kalo ketemu orang baru, lingkungan baru, kegiatan baru, mulut saya akan terkunci sangat rapat dan meningkatkan kemungkinan SALTING menjadi 99%!! dan seperti yang diketahui banyak orang, SALTING membuat banyak kerugian, diantaranya :
  • Ngomong gak lancar
  • Kesandung
  • Dari bisa jadi gak bisa
  • Selalu nunduk
  • Mulut pegel karena hanya diam, bicara seperlunya dan tahan berjam-jam gak ketawa ngakak
  • Dianggap 'unik' oleh teman baru (ini yang paling menyedihkan TT^TT)
  • ketawa di tahan-tahan
  • Tangan dan bibir gemetaran
  • gak bisa jadi diri sendiri
DAAAAAN BANYAK HAL LAINNYA!! keseeeeellllll!!!!

padahal bisa kan cuma ngomong "eh yang ini jawabannya gimana?" atau "lo tadi baca artikel yang mana?" atau "kok ini susah  sih?" TAPI KENAPA MULUT SAYA TERKUNCI BEGITU RAPAT!!!

ARRGGGHHHHH!!!! pokoknya minggu depan saya harus bisa lebih santai dan menyamankan diri sendiri.

HOH -_______- repotnya jadi orang pemalu

2 comments:

  1. hahahahaha....terkadang emang ada gak enanknya, tapi enak-enak aja kok niji ^^....nijio pemalu? masa sih??? hahahahaha, siap2 kuliah jangan ampe terlalu malu, ntar jatuh2nya kayak aku...gak punya banyak temen TT____TT....

    ReplyDelete
  2. emang sih.. enaknya ya jadi tau diri.. gak enaknya ya itu... jadi gak bisa kayak 'aku' yang biasanya... YOSH kalo gitu saya akan berjuang!! sankyuuu atas peringatannya :D itu sangat membuat saya semakin bersemangat!

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda :D