Sunday, May 29, 2011

Betapa 'SENYUM' bisa jadi 'senjata' yang ampuh!!

OHYEAH! Betapa senyum bisa jadi senjata yang sangat ampuh! Hal ini bener-bener udah terbukti kebenanrannya karena saya sendiri yang mencobanya. Tapi jujur aja, saya yakin saya bukan satu-satunya orang yang mencoba hal ini. Saya pernah berjalan dengan TANPA SENYUM sama sekali. Hasilnya, banyak orang yang menatap saya (gak tau kenapa) tapi tatapanya itu menusuk tajam sangaaaaat dalam *sorry lebay mood on* TAPI! ketika mencoba berjalan dengan senyam senyum, saya diliatin sama banyak orang juga tapi dengan tatapan yang lebih aneh! YUP karena senyam senyum sendiri (berdua) *cuma alkali yang paham, maaf :D* dan hal yang lucu sampe bikin senyam senyum itu cuma ada di pikiran saya seorang! (berdua) *sekali lagi, hanya alkali yang tau* .
NAHH!! itu hal yang dua dua nya merugikan. Untungnya, kalo kita tersenyum ketika bertemu orang baru, berkenalan, atau sekedar papasan orang itu pasti akan menanggapi kita dengan ramah. Ya sebetulnya setiap teori pasti punya pengecualian. Jujur, itu sebetulnya tergantung orangnya. Ada juga yang pas disenyumin malah takut (dikira SKSD atau sekedar orang gak jelas mau kenalan atau genit) ada juga yang tadinya judes malah tambah judes mukanya. Ampe jadi lebih kusut dari sarang burung. Ya well... itulah manusia. Kalo gak beragam, ya gak seru. Tapi biarpun kita berbeda, kita tetap satu! TUT WURI HANDAYANI! PANCASILA! *sorry nasionalisme mood on*
 Nah satu hal yang pasti. Ketika kita akan tampil didepan banyak orang (sedikit juga gak apa apa) kita WAJIB SENYUM!!! itulah hal terbesar yang akan orang perhatikan dari kita. Oke sekian cerita soal senyum yang jujur saya lakukan sendiri semuanya hingga bisa bercerita disini.
So keep smiling everyone :)

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D