Sunday, July 24, 2011

Jadi Senior Beneran!

woaah besok saya akan memasuki hari dimana saya akan menjadi senior beneran! Ada begitu banyak poin yang mengambang di kepala. Poin mengenai tanggapan frase 'senior beneran'.

Pertama, bahagia. Akhirnya sebentar lagi lulus. Akhirnya saya sebentar lagi akan merasakan kebebasan. Juga lulus dari sekolah yang telah mengajarkan saya berbagai ilmu selama kurang lebih 12th. Gimana rasanya jadi anak kuliah ya? gimana rasanya nge kost ya? Apa rasanya ketemu sama orang dari berbagai penjuru bumi di universitas atau sekolah tinggi nanti? Apa rasanya ya belajar gak lagi dengan seragam? Tugasnya nanti seperti apa ya? waaah pokoknya seneng! jadinya deg-deg an. Saya sangat tidak sabar!

Kedua, hoaaah ribet! tahun kemaren jadi kelas 2 aja rasanya udah keseeeel banget sama adek-adek kelas yang pada ngeyel. Mulai dari ngebolos pelajaran lah, lupa bawa catetan rapat osis lah, gak fokus pas rapat, berantem sama guru, pacaran gak ampe gak logis daaaan banyak hal lainnya. Gimana punya junior dua angkatan -__- gak kebayang deh. Semoga kelas 2 nya berbaik hati dan mau megurus adik-adiknya yang baru memasuki dunia SMA. Jadi setidaknya beban kita berkurang sedikit.

Ketiga, Sedih TT^TT kalau secara hati, berarti sebentar lagi saya akan berpisah dengan teman-teman SMA saya TT^TT. Sebetulnya mereka bukan sekedar temen SMA tapi temen seumur hidup saya! Saya mengenal mereka sejak mereka masih TK. Sejak semua masih pada nangis kalo mainannya di rebut. Sejak belum pada bisa bersih-bersih sendiri di kamar mandi. Sejak masih pada takut kalau lampu dimatiin. Sejak belum pada suka makan sayur sampe bikin strategi buat buang sayur 'massal'. Lebih dari setengah hidup saya bersama mereka. Dan sebentar lagi kita berpisah TT^TT
Apa rasanya ya melihat mereka nanti belajar tanpa ada saya di kelas mereka? Sepertinya saya akan menangis dan berkata "saya juga mau ada di sanaaa!! itu tempat saya! itu teman saya! huaaaaaa TT^TT 

yah begitulah -___- mungkin itu berlebihan tapi itu kenyataan buat saya! ada gak ya diantara teman-teman saya yang merasakan hal ini nantinya kepada saya? hahahahahha *ngarep*

Yaah.... selamat jadi senior AlKaLi! (Al-Falah Angkatan Lima)
Perjuangan kita akan dimulai dari besok!
Ayo kita bikin kenangan untuk hadiah pertemuan kita 11th yang lalu :)
Ah satu lagi! untuk yang satu ini hadiah pertemuan kita 3th yang lalu :)
Gak bosen saya mengucapkan pada orang ini " selamat bergabung! " XDD

Dan untuk my beloved economy friend, girl this is not the end of ur world. Kamu pasti akan jadi orang yang berhasil. Mungkin kamu gak bisa bergabung lagi dengan kita tapi kita gak akan pernah melupakan kamu. Kamu akan tetap jadi teman SMA kita yang begitu berwarna!
Semangat! :)

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D