Monday, September 19, 2011

its just likes another bad dream.

Mungkin sulit untuk dimengerti seperti apa pertemanan yang terjalin di sekolah ku. Sekolah dengan murid yang sedikit dan rata-rata murid-muridnya sudah bersama sejak TK atau SD. Bisa dibilang, kami satu sama lain sudah saling mengenal sejak masih nangis bersama ketika di TK ataupun SD. Ketika masih sangat konyol, lugu, hancur, aneh, pemalu dan polos. hahahahahahha masa-masa yang sulit diingat dan takkan terlupakan.

Masa-masa kelas 12 ini menjadi begitu berarti karena kami hanya tersisa 5 orang dari 17 orang (angkatan SD). Kemudian silih berganti masuk dan hanya tinggal 1 yang bertahan. Sama sekali tak disangka, 1 orang dari 5 pergi begitu saja tanpa pamit. Dengan alasan "berat ngi kalo pamit".

Ya well... memang berat. Tapi bukan berarti kamu bisa diam aja terus pergi! Rasanya masih kayak mimpi buruk. Secara tiba-tiba jumlah orang yang sudah sangat minim berkurang. Parahnya, pergi begitu saja. Padahal sudah janji mau kasih liat rambut baru tapi mana! Malah pergi keluar kota cuma dadah-dadah. Menyebalkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn!!!! TT^TT

Kamu membuat hari ini RUSAK TOTAL! perasaanku amburadul! sudah kubilangkan kurang satu orang saja kelas kita akan jadi sepi! tapi kenapaaa......

HUUUUWAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!! KAMU JADI GAK ADA DI YEARBOOK! GAK IKUT AKHIR TAHUN! GAK IKUT EKSPEDISI! HUWA HUWA HUWAAA

biarpun selama ini aku jahat, aku sayang sama kamu! Kan aku jahat cuma karena iseng aja  :3 lagian jadi orang sensi banget... ngambekan pula...

Sekarang kita sekelas cuma berlima... gak ada lagi yang bisa dimintain lap kacamata TT^TT

ALEEEEP!

Berat menyadari kalo tahun ini harus diakhiri dengan gak lengkap kayak gini. Aku kira kita bakalan terus berusaha bersama sampe lulus dari sekolah yang sama. Katanya mau ngehajar aku buat bales dendam di akhir kelas 12.... mana?

biarpun aku udah gak bisa nangis lagi (mataku udah perih) (capek) (kering) tapi tetep aja aku masih gak percaya! itu semua berasa kayak kamu cuma gak masuk karena sakit atau izin satu hari. Gak lebih dari itu.

HUWAAAA ALEEEP!! 
huwa huwa T_______________T

aku gak bisa bilang apa-apa lagi selain goodbye, semoga kamu bahagia dan betah di sana, lulus lah dengan nilai yang bagus, jangan nengok kalo ada yang bilang bagus, ijo, hijau. Trus jangan sensi kalo ada yg ngebahas sesuatu yang hitam. nanti kamu gak punya temen. 

Alep.... T__T jujur aku masih gak percaya lho
sepi padeh...
ah padeh..
padeeh...
padeh...

doain kita yang masih di sini ya
bye :")

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D