Saturday, October 15, 2011

MEREKA GAK SALAH!

ESMOSI TINGKAT TINGGI!
Pertanyaan yang mau saya ajukan adalah APA YANG SALAH DENGAN BOY/GIRLBAND? APA YANG SALAH DARI VISUAL KEY?
Segitu gak pantesnya kah mereka sampe perlu di hina-hina kayak gitu?

Okelah kalo boyband indo atau band yang ga jelas juntrungannya dari mana tiba2 nongol di TV trus make lagu orang pula debutnya. Trus dengan PD nya nyanyi hasil curian dari kiblat mereka sambil dadah2 sok kecakepan! Nah kalo yang memang berbakat?

HELLOOOOOOOOO BENCI SAMA ALAY sih boleh aja tapi BENCI nya LOGIS dong!!
Yadeeeh emang sekarang boyband korea digandrungin sama orang2 baru yang lebay dan cuman liat tampang artis idolanya. Tapi itukan bukan berarti yang mereka idolakan seperti mereka!

Apa susahnya sih mengakui ada aliran lain dalam musik di tahun 2011 yang lebih menarik? Toh memang pada kenyataannya mereka memang keren kok. Gak ada salahnya kan? Gak harus band atau boyband barat aja kan yang bisa eksis dan sukses dimana2? 

Ini justru kesempatan besar untuk asia! Biar kita diliat juga sama dunia! Biar barat gak bisa lagi sombong karena semua prodaknya dicintai sama semua penjuru dunia! Emangnya cuma barat yang bisa mengendalikan dunia? Asia juga bisa! Asia juga berpotensi! Tapi kenapa ketika Asia menunjukkan eksistensinya tanggapan orang Asia sendiri malah jahat seperti itu! Kalo emang benci, TINGGAL AJA SANA DI BARAT! GAUSAH BALIK SEKALIAN!

Oke kembali ke emosi semula. Biarpun KALIAN GAK SUKA bukan berarti KALIAN BISA NGOMONG SEENAKNYA

Dikira gw gak bisa apa nge hina2 band barat kalian yang super duper ancur itu! Mana kebanyakan gak tau sopan santun lagi! iukh tau gak! Masalahnya, gw masih logis. Ya kalo emang mereka digandrungin banyak orang, artinya mereka emang punya skill dalem musik sekalipun kelakukanannya ampun-ampunan berantakan. Lagian, perjuangan mereka untuk bisa nembus pasar musik internasional tuh pasti gak main-main. 

Nah bisa gak sedikit aja kalian menghargai boyband asia seperti itu? Liat dong perjuangan mereka! Betapa kerasnya mereka belajar menari, menyanyi, tampil di depan banyak orang, sekolah di asrama enterteiment bertahun-tahun! 

Kalau memang mereka salah, ya silahkan di persalahakan. Saya sebagai fans juga gak keberatan karena kalo orang salah ya memang harus diingatkan. Tapi kalau mereka dipersalahkan hanya karena kalian gak suka, itu namanya GAK ADIL! 

Daripada kalian terus ngomong macem2 soal boyband dan band-band asia, lebih baik kalian gak tau apa-apa! Lebih baik aku gak pernah tunjukin apa apa ke kalian! Dasar nyebelin! 

Satu lagi, MEREKA BUKAN GIRLS WANNA BE!! MEREKA BUKAN BANCIII!! Bilang aja SIRIK!
Karena Asia memang genetiknya bertubuh lebih kecil, berambut lurus dan kulit putih yang mulus (timur) makanya mereka memang terlihat lebih cantik dibandingkan dengan cowo2 bule yang gede nya ampun2nan itu. Tapi kan itu genetik. Iklim dan wilayah yang membentuk mereka seperti itu. Mereka juga waktu mau lahir gak mesen kan mau jadi orang apa! mau jadi kayak gimana! AARRRRGGGGHHHHHHH

KENAPA KALIAN BISA GAK LOGIS SIIIIIHHH!!!!! 

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D