Wednesday, December 28, 2011

Just Now

Aku baru saja membaca posting-an posting-an ku dimasa lampau~ itu tulisan-tulisan dan ungkapan-ungkapanku di tahun lalu...

rasanya... hahahahhaha dulu aku remaja yang ceria ya :) tak terasa sebentar lagi aku akan kuliah. Dan aku belum menyiapkan apapun untuk itu. Soal kuliah, ternyata dari dulu sampai sekarang tetap sama saja. AKU MAU HIDUP SENDIRI DAN PAKAI SEPEDA KE KAMPUS!! itu wajiiiiiib~ Masalahnya, film-film Jepang dan Korea sudah berhasil membiusku untuk menggunakan sepeda kemanapun aku pergi! Jujur, saat ini aku gak punya sepeda, Sudah DICURI orang. Kudoakan semoga sepeda itu benar-benar BERMANFAAT untuk dia yang sampai hati mengambil benda itu dari pekarangan rumah yang sempit  -__-

Apa kabar blogger? kayaknya udah lama banget gak ngetik sampe ngetik aja sering salah... tangan dan kaki jadi kaku pula *apa hubungannya?* ya terserahlah apa... hubung2 in aja sendiri. Kalo salah sambung, ya coba lagi

kemarin aku baru saja bepergian melelahkan! Biarpun deket, aku melewati sebuah jembatan penyebrangan yang gak ketulungan tingginya dan banyak anak tangganya! Tinggi-tinggi pula! Keselnya adalah, udah capek2 berat badanku malah naik -____- kenyataan memang selalu lebih pahit dari mimpi. Itulah dunia

Ya well.... berkat perjalanan tersebut, saya mendapatkan oleh-oleh yang sangat terasa! PEGAL!! DIMANA MANA! udah hampir 1 minggu full gak olahraga samasekali dan hasilnya saya pegal! bahkan ini baru bangkit dari kasur *padahal udah melek dari jam 7*cuman gara2 punggung gak bisa diajak kerjasama. Parah euy..

Aku juga baru saja membaca blog temanku, sipo. yaawnnn~~ dia membahas om. Yaa... akhir-akhir ini aku sedih kalau dengar namanya. Rasanya... jadi pengen cepet-cepet lulus aja hahahahahhaha *jahat*. Tapi gimanapun juga, dia tetep temenku! Hah~ aku baru saja menghela nafas. Entahlah. Gak ada lagi kata-kata yang bisa aku tuangkan buat dia. Dia membuat perasaanku membeku...*cailah! uhuy* baru beberapa detik yang lalu aku membaca sms dari dia. Hah aku sedih. Pokoknya sedih! gak tau lagi bisa ngomong apa..

Sekarang aku mau ngomongin soal CINTA! YAAAAYYYYY!! :D di postingan ku waktu baru saja 17 tahun, aku bilang aku belum siap dan belum mau membicarakan soal itu. Saat ini, aku sangat-sangat mau! Mungkin karena umur ku juga sudah 18? haha entahlah~

OK! Sejujurnya, aku suka banget sama karakter:
-Adit di Eiffel I'm In Love
-Ji Eun Sung di That Guy Was Splendid (manga)
-Park Hae Yong di My Princess

WAAAA Mereka bikin aku meleleh! Tentunya aku ingin memilki kisah cinta seperti itu   :3  ya walaupun sepertinya gak mungkin dan itu teralu ngayal, asalkan masih gratis mah lanjoooot!!

ah ya ampun~ betapa ini adalah liburan terhampa yang kurasakan. Sebel! Harusnya kan aku senang karena ini liburan dan aku malah biasa aja, Oya, sejujurnya aku kangen sama salah satu teman mainku di sekolah. Maafkan aku reichan karena selama ini aku merepotkanmu. Tapi asal kamu tahu, aku kangen! Sumpah! Tapi jawaban sms mu biasa-biasa aja...

ngobrol yuk :) ?

Jya nee

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D