Friday, December 23, 2011

semester satu


Haiiiiaaaaah..... gak terasa semester 1 ku di kelas 3 sudah berakhir. Jadi mikir... apakah aku sudah melakukan yang terbaik? Entahlah... tapi kurasa ada beberapa hal dan kegiatan yang sudah kulakukan hingga batas maksimum kemampuanku.

Sebetulnya kalau di pikir2, semester 1 ini ya panjang. Terasa 6 bulannya *kuranglebih*. Hanya saja.... ada beberapa hal yang membuatnya jadi menyedihkan dan terasa singkat.

Sebentar lagi semester 2 dan aku akan berpisah dengan teman2 ku!! Teman2 yang sudah 10 tahun bersamaku melewati hari2 di sekolah kami yang cukup membosankan namun sangat mengesankan. Hari2 yang seperti terus berulang tak ada habisnya namun setiap kukenang aku selalu mempersembahkan senyuman... hari hari yang unik dan gak akan pernah aku dapatkan kecuali aku berada di sana.

Aku punya 2 orang teman terbaik sepanjang usia!! Mereka adalah shipo dan cury!! Aku tahu semakin kita dewasa, ada banyak hal yang harus kita terima dan syukuri sekalipun itu bukanlah hal yang bagus. Bagiku, tak masalah menjadi berbeda. Perbedaan apapun tak akan mengubah kalian!! Karena kalian akan tetap jadi teman temanku!! Janji? kapanpun dimanapun, kalau suatu saat di masa depan kita bertemu lagi, kita pasti akan tetap dekat seperti saat saat ini! Aku yakin!!

Lalu... teman yang berhasil berubah dan sangat mencolok! Om! Kamu temanku kan? Hahahha terimakasih sudah menjadi temanku om. Teman shipo dan cury juga. Kamu sudah berusaha menjadi teman yang baik. Shawol yang baik juga! Hahahha kadang2 kalau kuingat masa2 SMP atau SD aku tidak menyangka bahwa om akan main sama kita. Ah perubahanmu banyak sekali.

Mereka adalah teman2 yang sepertinya paling sulit kutinggalkan ketika hari terakhir sma nanti. Seperti apa ya hari kelulusan? Entahlah.. yang jelas, kami adalah teman dan akan lulus bersama satu angkatan!!! みんな が 会いたい ね。。。

Yaap!!! Selamat berlibur!! Semoga menjadi lebih baik di tahun depan :)
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D