Friday, December 16, 2011

POST-ING-AN KE 200!!

Yappariiiiiiii!!!! Ini adalah ke 200 kalinya saya mem-posting di blogger!! Ehem ehem... sebelumnya saya berterimakasih atas kapasitas tak terhingga yang diberikan oleh pengelola blogger kepada blog saya... lalu kepada para pembaca yang dikenal maupun tidak.. sungguh komen2 kalian membuat saya senang :') walaupun... ada juga komentar yang membuat saya LANGSUNG menghapus posting-an tersebut saking malu nya =___= Sungguh komentar anda menyakitkan mata, mata kaki, hati, hati nurani bahkan lambung saya~

Oke! ini adalah hari sabtu tersantai selama 3 bulan terakhir ini! Selain gak ada yang namanya pelajaran tambahan, ujian semester satu telah usaaai!!! Dengan nilai-nilai yang err... tak mampu terkatakan

Sebetulnya saya masih memiliki 2 tugas besar dengan deadline yang benar benar mematikan! *dead* Yaitu PENELITIAN!! Penelitian Sosiologi dan Penelitian Ekspedisi -____-

Dan tugas pun bertambah semenjak saya menjadi guru santai bahasa Jepang seorang anak kelas 9 yang sangat cerewet dan bersemangat minta ujian hiragana... hehehe senangnya bikin ujian :) Rasanya jadi pengen bales dendam karena kemarin habis dikerjain sama soal-soal yang bikin bete... terutama bahasa Inggris dan Ekonomi!! Bikin stress! Tapi yaaa.... gak baik yaa ada senioritas.. lagian ini bukan urusan antara senior sama junior.. tapi antara guru sama murid.. jadi.. ya lupakan. Saya kan anak baik :D

oke saya akan cukupkan posting-an sabtu indah bercahaya berseri-seri bak sinar matahari pagi yang mengintip di sela-sela kayu jendela berembun sejuk *halah!*

Minna, Nyappy HOLIDAY!!



No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D