Monday, December 19, 2011

TARAPURARA! Lagu Malas tralala

TARAPURARA!! AKU SANGAT MALAS!! INI MALAM MALAS! BAHKAN MINGGU MALAS!
TARAPURARA!! AKU PEMALAS YANG MENCIPTAKAN LAGU MALAS! SELONJORKAN KAKI LALU HENTAKAN TANGAN PADA ALAS! TARAPURARA AKU SEDANG MALASS!!

Bagus gak lagu ciptaanku? hahahahahahahhaha sumpah demi jeruk manis yang lagi kukunyah! Aku Lagi MALAS SETENGAH MATI! Malas ini sudah kurasakan sejak ulangan semester 1 berakhir daaaaan ternyata itu masih berlanjut sekalipun tugas penelitianku masih menunggu dengan sangat setia di layar lepi! Aku sangat malas untuk melanjutkannya saat ini! Tapi aku harus melanjutkannya demi nilai dan kelangsungan libur semesterku yang lebih berharga dari emas 10gr! rrr.... kalo emasnya lebih dari itu ya lebih berharga emas hahahahahahahahaha :D

AARRGGGGHHHHHHHH aku kesaaaaaaaaaaaaaaallllllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! mengapa berat sekali perjuangan yang harus aku lakukan demi liburan yang sudah sepantasnya kudapatkan! Karena itu hak ku sebagai seorang pelajar! Tapi kenapa saat ini aku diancam sama tugas menumpuk yang seolah gak pernah habis kayak motor dibelokan! RESE!

ARRRGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHH  AKU MALAAASSS!!
Tapi gak boleh begini! Ayo semangat! SEMANGAT! SEMANGAAAAAT V_____V
-___- aigoo.... aku tak bergairah untuk mengerjakan penelitianku. 

cih tapi ini kewajiban
Jyaa ne~ *Berat hati*

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D