Sunday, January 01, 2012

Drama's Mood ON!!!!

AKU GILAAA!! 


Pertama-tama, kuucapkan terima kasih kepada salah satu dari dua teman terbaik sepanjang usia, Sipa karena dia telah menyuruh *atau memaksa?* ku atau merekomendasikan film ini!

MY PRINCESS!! Film baru yang sebenernya udah di puter di Indosiar sekitar bulan Agustus 2011 tapi karena sekolah TT^TT aku gak bisa nonton. Sama nasibnya seperti SungKyunKwan Scandal TT______TT 

Film ini... film ini... argggghh!! PARK HAE YOOOONG!! Kau adalah orang yang sangat bertanggung jawab dan bisa  diandalkaaan! Sukiiiiiiiii suki suki sukiiiiii!!

Seperi biasa, liburan selalu di warnai oleh drama-drama Asia >////////////< *sebagian besar korea* Semalam, biarpun aku belum selelsai menontonnya, aku, ibuku dan kedua adikku menonton film ini hingga pukul 3 pagi! dari jam 6 sore ahahahahhahahahaha XDDD

Bahkan ibuku pun menyukainya!!

Ibuku selalu berkomentar
"Wah film ini bagus.. gak kayak sinetron-sinetron indonesia... konfliknya gak jelas. kalo ini konfliknya masuk akal jadi orang yang nonton bisa terima..."
"Wah aharusnya ini ada movie nya pasti bagus banget"
"Menarik nih film nya.. menarik banget buat di tonton"
"Ah Angi kan! Bunda jadi ikut-ikutan begadang gara-gara kamu!"

haha gomenasai :)

sebagai penutupan, aku akan menyematkan (halah!) foto park hae yong di laman posting ku kali ini >/////////<





ah... ini cowok.. ck ck ck.... sungguh orang yang bisa dipercaya. Orang yang most wanted! Untuk kehidupan yang bahagia ^^ sankyu!

No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D