Saturday, January 14, 2012

Si Pelumat Bad Mood




COKLAT! Chocolate! Cokoretto! 
Coklat adalah senjata ampuh pembunuh bad mood super sekalipun!
Sampai saat ini aku sangat bingung mengapa ada orang di dunia ini yang gak suka coklat
Atau menghindari coklat hanya demi penampilan
ya kalo berlebihan sih jangan juga... masa makan coklat mulu
gak baik
tapi ada juga orang-orang yang bener-bener anti sama coklat
kesannya coklat tuh haram banget buat dimakan
entahlah dia yang rugi

Coklat jenis apa yang kamu sukai?!
Kalo aku ditanya begitu, maka aku akan menjawab dengan sangat lantang
"DARK CHOCOLATE!"
Arrgghh... membayangkan dark chocolate lumer di mulutku..
aish... kebahagiaan tiada tara!
Hari ini aku puasss makan foundan dark chocolate di rumah teman adikku
dicampur dengan strawberry yang asam.. ugh
aku sukaa!!




No comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda :D